terkini

Ads Google

Maju Calon Ketua DPC PERADI Kupang, Sisco Bessi Minta Dukungan Dari Herry F.F Battileo SH,MH

Redaksi
2/24/22, 09:33 WIB Last Updated 2022-02-24T02:33:06Z

 


Kabaran Kupang, - Fransisco Bernando Bessi SH.,MH, CLA saat ini tengah mempersiapkan diri untuk maju sebagai bakal calon Ketua  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur. 


Dalam persiapannya, Sisco Bessi (Sapaan akrabnya) sebagai advokat/pengacara muda yang lahir dari PERADI ini tak lupa memohon dukungan dan doa restu dari Pendiri dan Pengawas Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surya NTT, Herry F.F Battileo SH.,MH 


Penyampaian Sisco Bessi untuk meminta dukungan dari Herry F.F Battileo SH.,MH secara lisan pada Rabu 23 Februari 2022 disela-sela menunggu antrian sidang yang bertempat di Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) Pengadilan Negeri Kupang Klas 1A yang saat ini ditempati LBH Surya NTT.


“Saya Fransisco Bernando Bessi SH.,MH, CLA meminta dukungan dan doa restu kepada Pendiri dan Pengawas LBH Surya NTT, Bapak Herry F.F Battileo SH.,MH untuk maju sebagai calon Ketua  DPC PERADI Kupang,”Ungkap Sisco.


Menanggapi hal itu, Herry F.F Battileo SH.,MH saat dikonfirmasi wartawan pada Rabu (23/02/22) pukul 22:00 Wita membenarkan jika Sisco Bessi meminta dukungan untuk maju sebagai bakal calon Ketua Umum DPC Peradi Kupang.


Namun menurut Herry belum final untuk mendukungnya. Pasalnya, masih melihat apa saja visi-misi kedepannya.


“Ini belum final untuk mendukung rekan Sisco karena saya perlu lihat visi dan misinya. Apa yang menjadi tujuan kedepan apakah mau membesarkan organisasi Peradi atau tujuan lain,”Kata Ketua DPW Media Online Indonesia (MOI) Provinsi NTT.


Menurut Herry, masih perlu adanya diskusi dan pertemuan lagi agar benar-benar dirinya menentukan dukungan.



“Saya ingatkan kepada rekan-rekan sesama PERADI untuk nanti saatnya dalam pemilihan perlu kita sukseskan bersama,”Pesan Simpai Kempo pemegang sabuk hitam (II DAN).


Terkait dengan waktu pelaksanaan pemilihan Ketua Umum DPC Peradi Kupang belum ada jadwal resmi yang ditetapkan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maju Calon Ketua DPC PERADI Kupang, Sisco Bessi Minta Dukungan Dari Herry F.F Battileo SH,MH

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x