terkini

Ads Google

Pemcam Pulau Merbau Lepas Pawai dan Lantik Dewan Hakim MTQ Ke -11

Redaksi
2/22/22, 00:53 WIB Last Updated 2022-02-21T17:53:35Z

 


Kabaran Meranti,- Pemerintah Kecamatan Pulau Merbau yang di pimpin oleh Camat Atan Ibrahim M.Pd melepaskan Pawai Taaruf, sekaligus melakukan pelantikan Dewan Hakim MTQ Ke 11 se- Kecamatan Pulau Merbau di Desa Renak Dungun Senin (21/2/2022).


Selain itu, Pemerintah Kecamatan (Pemcam), Pulau Merbau mempercai Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Renak Dungun selaku tuan rumah melaksanakan MTQ Ke- 11 Sekecamatan Pulau Merbau Hari ini.



" Dengan Kegiatan MTQ Ke 11 di Pulau Merbau ini tentunya kita harus Amal Al-qur'an sebagai asyifa' yang berfungsi petunjuk buat umat, semoga dengan semangat membaca Al-Qur'an Pulau Merbau bisa meraih juara di tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti nanti nya," kata Camat Pulau Merbau Atan Ibrahim M.Pd Saat memberikan sambutanya.


Ia juga menyampaikan, ada pun kegiatan MTQ Ke 11 ini, marilah kita jadikan ajang silaturahmi meningkatkan ketaqwaan kita dalam menjalin silaturahmi dengan islami.


" Dengan Kegiatan MTQ Ke 11 yang di Buka Secara Resmi Oleh Bupati H.Adil SH Malam ini, Pawai dan Pelantikan Dewan Hakim Sore Sebagai Bentuk Kita mencintai Al Quran di Daerah kita," ucap Atan Ibrahim.



Selanjutnya, pemotongan pita secara resmi oleh ibuk camat pulau merbau, dan sekaligus pelepasan pawai secara resmi oleh camat pulau merbau. 



Selain itu, juga kegiatan tersebut juga dengan melakukan pelantikan dewan hakim, dengan membaca surat keputusan yang disampaikan oleh sekcam, pulau merbau, Hasbul Munzir, S. Sos, dan dilanjutkan pelantikan secara langsung oleh camat pulau merbau, dewan hakim yang bertugas MTQ ke 11, tingkat kecamatan pulau merbau tepat nya di desa renak dungun. 



Sekedar informasi, juga terlihat hadir dalam pelepasan pawai dan sekaligus pelantikan dewan hakim, Camat Pulau Merbau. Atan Ibrahim, M.Pd, berserta istri, Sekcam, Hasbul Munzir, S. Sos, beserta istri, kapolsek tebing tinggi barat, kepala KUA Pulau merbau, ketua LPTQ kecamatan Pulau merbau, dan sebelas kades dan sekdes se kecamatan Pulau merbau, dan seluruh kapilah yang hadir saat itu.(Bom).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemcam Pulau Merbau Lepas Pawai dan Lantik Dewan Hakim MTQ Ke -11

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x