terkini

Ads Google

Peringati Hari Jadi, ISKADA Fokus Kembangkan Kejayaan Dakwah

Redaksi
2/04/22, 11:49 WIB Last Updated 2022-02-04T04:49:38Z


Kabaran Banda Aceh - Hari kebahagiaan Ikatan Siswa Kader Dakwah (ISKADA) telah tiba. Dewan Pengurus Pusat ( DPP ) Pengurus Ikatan Siswa Kader Dakwah bekerja sama dengan Dewan Pengurus Wilayah Iskada Banda Aceh akan menggelar Refleksi Hari Kebangkitan Iskada ke-49 pada Jum'at tanggal 05 Februari 2022 bertempat Gampong Nusa ( Gampong Teladan yang memperoleh Penghargaan secara Nasional dari Menpar Sandiaga Uno) Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar.


Acara tahunan ini akan dihadiri oleh Pengurus DPP, DPW Kabupaten/Kota dan Kader Ikatan Siswa Kader Dakwah dari masa kemasa serta Seluruh Keluarga Besar Ikatan Kader Dakwah ikut di undang untuk bersuka cita menyambut 49 Tahun kebangkitan organisasi ISKADA tersebut.


Khairul Laweung selaku Ketua DPP Iskada Aceh mengatakan,“Acara Ini merupakan momentum tahunan yang biasa diselenggarakan oleh Kader Iskada di semua tingkatan sebagai ajang refleksi perjuangan Iskada sekaligus temu ramah antar alumni, kader dan simpatisan Iskada setiap tahunnya”. Khairul juga menambahkan pihaknya bersma dengan Ketua Panitia Deni T Anjasmara telah berkoordinasi dan memastikan kehadiran para mantan Ketua Umum Iskada dan para sesepuh Seperti, Ahsan Jass, M.Eng, Dr. A Mufakhir Muhammad, M.A, Dr. Ir. H. Tarmizi A Karim yang merupakan Mantan Pj Gubernur Aceh, Kanda Nasir Djamil, Ketua Forbes DPR RI Asal Aceh, kanda Abrar Zym ( Kakanwil Kemenag Aceh Besar), Muhammad MTA (Jubir Pemerintah Aceh) Farid Nyak Umar (Ketua DPRK Banda Aceh), M. Rizal Vahlevi Kirani ( Anggota DPR Aceh) dan seluruh Keluarga Besar Iskada Lainnya.


Acara ini bertujuan membangun spirit ISKADA untuk Fokus Mengembangkan Kejayaan Dakwah di Bumi Serambi Mekkah.


Acara ini dirangkai khusus di Laksanakan di Gampong Teladan Yg terpilih secara Nasional, Guna memberikan waktu dan kesempatan kepada seluruh Kader Bernistalgia dan memberikan masukan dan sumbangsih pikiran kemajuan Lembaga Dakwah yang didirikan okeh Alm. Prof. Ali Hasyimi, Ayahanda A Rahman Kaoy, Tgk. Abdullah Ujong Rimba menjelang Muktamar ke- V pada bulan Maret ini tutup Khairul Laweung.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Jadi, ISKADA Fokus Kembangkan Kejayaan Dakwah

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x