terkini

Ads Google

Tim Kantor Camat Boyong Piala Bergilir PK KNPI CUP 1 TAHUN 2022

Redaksi
2/02/22, 19:00 WIB Last Updated 2022-02-02T12:00:35Z


Kabaran Kampar Kiri - Dalam Perhelatan Open Turnamen Futsal PK Knpi cup 1 yang di selenggarakan oleh Pk knpi kecamatan kampar kiri Telah Selesai Terselenggara. Dalam Open turnamen Pertama ini Tim kantor camat/camat kampar kiri keluar sebagai pemenang Atas Darud Fc dan di susul juara 3 oleh tim knpi a dan tim Kuda Hitam.


Kegiatan Ini terselenggara dengan Baik dan lancar ataa kerjasama dan kekompakan Para panitia yang berkolaborasi dengan hippemarki.


Dalam Hal ini, Bapak Marjanis Selaku camat kampar kiri, Andi sukma selaku Lurah lipatkain, Sangat mendukung secara penuh kegiatan yang di selenggarkan ini. Mulai dari acara pembuka, Hingga akhir acara.


Acara open turnamen ini di buka pada tanggal 28 Januari 2022 Oleh camat kampar kiri yang di wakilkan Oleh bapak lurah lipatkain. dan di tutup pada tanggal 30 Januari 2022 secara resmi oleh Wakil ketua dpd kabupaten kampar Bapak Repol S.ag.


Pihak panitia saat di wawancarai mengatakan Bahwa harapan mereka Nantinya Kegiatan Ini Bisa menjadi Ajang tahunan hingga tahun-tahun mendatang.


Tak hanya Terfokus Di bidang Olahraga, Bung Yudha selaku ketua dpk knpi kampar kiri Berharap semua koordinator seluruh seksi kepengurusan dalam Menjalankan Program, serta roda organisasi Tetap fokus Dalam programnya. Bail itu Dalam waktu dekat maupun dalam Waktu yang panjang.


Terlepas dari pada itu, KNPI Kampar kiri dibawah naungan bung yudha Juga mengajak kepada seluruh element dari berbagai pihak untuk berkolaborasi, Baik dalam bidang agama,sosial politik, dll.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Kantor Camat Boyong Piala Bergilir PK KNPI CUP 1 TAHUN 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x