terkini

Ads Google

Turnamen Bola Voly Piala Sendaur Cup 1 Tahun 2022 Dibuka Wabup Meranti

Redaksi
2/17/22, 17:54 WIB Last Updated 2022-02-17T10:54:21Z

 



Kabaran Meranti - Pemerintah kabupaten kepulauan meranti dalam hal ini wakil bupati meranti AKBP (Purn,) H.Asmar Buka Secara Resmi Turnamen Bola Voly piala Sendaur Cup 1 Tahun 2022 Bertempat di Lapangan Bola Voly Sendaur kecamatan Rangsang Pesisir kabupaten kepualauan Meranti Riau (Kamis 17 Februari 2022)



Hadir Dalam kesempatan tersebut wakil bupati meranti AKBP (Purn,) H.Asmar,Kasat POl PP Tunjik Harto, Kadis perpustakaan Sukirno,Camat Rangsang Pesisir KADIS Disparpora di wakili , Kapolsek Kabid Dinas sosial, Kepala Desa Sendaur Ketua Panitia Turnamen Bola Voly Sendaur Cup 1,Juri Wasit, Peserta serta seluruh masyarakat yang berkesempatan hadir.



Saya secara pribadi menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih khususnya kepada panitia Turnamen Bola Voli Sendaur Cup I Tahun 2022, atas terselenggaranya acara pertandingan ini. Semoga kegiatan ini berjalan lancar, kesuksesan acara ini tidak terlepas dari kerja keras panitia dan dukungan Pemerintah Desa dan masyarakat,"ucap wabup.





"saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh Turnamen Bola Voly Sendaur Cup 1,"ucap nya.


Kita patut gembira, dengan dilaksanakannya liga ini. Selain sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi dan menjadi ajang semangat dalam menggali potensi anak-anak daerah kita ini. Dengan semangat itu, marilah kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi, untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga,"Harap wabup


Tidak lupa saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara Turnamen Bola Voly Sendaur Cup 1, semoga kedepan kegiatan positif seperti ini terus diadakan, dan khususnya kegiatan ini akan menghasilkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti pada pelaksanaan event-event di tingkat provinsi dan nasional,"harap wabup.



Semoga dengan adanya pertandingan ini dapat memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga dalam pengembangan pelaksanaan potensi diri para generasi muda serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan.





"Dengan Bismillahirrohmanirrohim, kegiatan Pembukaan Turnamen Bola Voly Sendaur Cup 1 Tahun 2022 secara resmi DI buka,"ucap wabup.


Sekedar informasi selesai membuka turnamen wabup juga berkesempatan meninjau grai presisi vaksinasi dan wabup melihat langsung vaksinasi anak 



Dari selatpanjang Menuju Melai Lewat Sedikit Kedaburapat Pertandingan Voly akan dimulai Sportifitas, Bukti meranti Bermartabat,"tutup wabup dengan pantun


(Prokopim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Bola Voly Piala Sendaur Cup 1 Tahun 2022 Dibuka Wabup Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x