terkini

Ads Google

Hadiri Konferensi HMI Ke V, Bupati Harapkan Sumbangsih Mahasiswa

Redaksi
3/10/22, 11:45 WIB Last Updated 2022-03-10T04:45:50Z

 



Kabaran Meranti, - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kepulauan Meranti, mengadakan Konferensi Cabang HMI Ke-V dengan mengusung tema "Mewujudkan Kader Insan Ulil Albab Guna Menghadapi Tantangan Era Disrupsi di Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis ( 10/03/2022).



Ketua HMI Cabang Meranti Herman mengatakan dalam sambutannya, bahwasanya mahasiswa hendaknya sering berzikir dalam membentengi keimanan dan memperkokoh tiang agama.


"Kader HMI harus sering berzikir supaya kokoh tiang agamanya dan keimanan selalu terbentengi,"katanya.


"Mahasiswa harus jadi Agen Of Change jangan hanya dunia yang dikejar tapi berzikirnya kurang Mahasiswa harus bisa mengimbangi keduanya," lanjutnya lagi.


Selanjutnya Bupati kepulauan Meranti mengapresisasi dan juga berharap HMI Cabang Meranti selalu menunjukan eksistensinya sebagai organisasi Mahasiswa yang turut beperan aktif dalam membangun daerah.


"Keberadaan Himpunan Masasiswa Islam dinilai sangat penting sebagai wadah silaturahmi, bertukar pikiran, berbagi informasi dan yang terpenting saling membantu. Tidak hanya sampai disitu, sebagai tempat berkumpulnya para Mahasiswa HMI Meranti juga ini diisi oleh para aktifis-aktif kampus yang sumbangsihnya sangat diharapkan dalam upaya pembangunan daerah", jelas bupati.


"Oleh karena itu kami mengajak untuk bersama sama pemerintah daerah untuk berkolaborasi dan bersinergi serta ikut bertanggungjawab mewujudkan program strategis Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti. Sebagai kaum intelektual, kita semua memiliki beban terhadap berbagai usaha memajukan daerah yang bermuara pada peningkatan kualitas masyarakat. Baik itu di bidang sumber daya manusia, ekonomi hingga tatanan sosial", katanya.


Hadir dalam acara yang berlangsung di gedung Hijau Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH MM, Kaporles Kabupaten Kepulauan Meranti diwakili Kasat Intel, Dinkes Meranti, M Fahri Dinas Kominfo Muhlisin, PMII kabupaten kepulauan Meranti Rudi Irawan AMd Kom, Sapma-PP Kabupaten Kepulauan Meranti Kamarul, Sema STAI Nurul Hidayah Selapanjang, Dema STAI Nurul Hidayah Selatpanjang dan para tamu undangan.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Konferensi HMI Ke V, Bupati Harapkan Sumbangsih Mahasiswa

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x