terkini

Ads Google

Shopee Error, Cuitannya Trending di Twitter

Redaksi
3/22/22, 16:05 WIB Last Updated 2022-03-22T09:05:21Z

Foto : Tangkapan Layar Twitter

Kabaran Jakarta, - Netizen beramai ramai mengeluhkan aplikasi Shopee yang mengalami gangguan Selasa siang, 22 Maret 2022. Tidak hanya pembeli, akun para penjual pun melaporkan sejumlah error yang dialami.


Pelanggan shopee pun ramai yang mengunggah cuitan di Twitter yang mebuat  kata kunci 'Shopee' trending hari ini di twitter menyusul error yang dialami oleh aplikasi.



Seorang pengguna mengaku tak bisa check out barang yang ingin dipesan dan muncul tampilan 'Server Error' di aplikasi Shopee.



Aplikasi Shopee yang mengalami error atau down juga secara otomatis mengeluarkan akun pengguna, sehingga pemilik akun harus login kembali."Ini Shopee lagi error ya? Tiba-tiba keluar akun masa," tulis akun Twitter @jji*****



Pengguna akun lainnya juga mencuit tiba-tiba ia tak bisa masuk ke aplikasi dan kode nomor WhatsApp tak menerima kode OTP.



"Ada apa dengan Shopee, kenapa tiba-tiba aku masuk ke aplikasinya malah begini, gak bisa masuk, kode OTP juga gak mau masuk ke WA-nya," tulis akun @Pipit_Fit*****


Hingga Akhirnya pihak Shopee Indonesia pun Menanggapi berbagai keluhan pelanggannya, terkait gangguan yang dialami.



Perusahaan yang berkantor pusat di Singapura itu mengakui adanya sejumlah gangguan sistem dan sedang melakukan pemeliharaan.



"Mohon maaf, kami sedang melakukan pemerliharan sistem. Mohon menunggu, ya..." tulis akun Instagram @shopee_id, hari ini, Selasa, 22 Maret 2022.



Lebih lanjut, Shopee menjamin transaksi dari pelanggan ke penjual dapat segera dilakuan apabila masalah telah teratasi.


"Namun tidak perlu khawatir, transaksi yang telah dilakukan pelanggan dan mitra akan dapat segera dilakukan kembali," lanjut Shopee Indonesia.


Demikian penyebab Shopee error hari ini, Selasa, 22 Maret 2022 berdasarkan keterangan resmi dari Shopee Indonesia


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Shopee Error, Cuitannya Trending di Twitter

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x