terkini

Ads Google

Mengenal sosok Idayati, Adik Kandung Presiden Jokowi yang Dilamar oleh Anwar Usman

Redaksi
3/22/22, 14:10 WIB Last Updated 2022-03-22T07:10:57Z


Kabaran Solo, -
Ramai diberitakan bahwasanya Ketua MK Anwar Usman telah menggelar acara lamaran untuk Idayati yang mana adalah adik kandung jokowi, disaksikan langsung oleh jokowi karena bertepatan Jokowi pulang ke Kota Solo, untuk menjadi saksi pernikahan keponakannya, Sabtu (12/3/2022.


Berita lamaran itu juga dibenarkan, Putra Sulung Presiden Jokowi sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, di Balai Kota Solo, Senin (21/03/2022).


"Lha itu sudah tau (red, Yang melamar ketua MK)," Kata Gibran seperti dilansir dari Kompas.com, Tapi saat proses lamaran tersebut Gibran mengaku tidak bisa menghadir acara lamaran tersebut.


Bukan tanpa alasan Ketidakhadirannya dalam acara tersebut dikarenakan masih kondisi positif Covid-19 dengan komorbid demam berdarah.


Ditanya mengenai perhelatan acara pernikahan antara bibinya dan Ketua MK tersebut, Gibran mengaku tidak mengetahui detailnya.


"Saya enggak tau tanggal pastinya, tanya yang bersangkutan saja, tanya Bu Ida," katanya.


Perlu diketahui, orangtua Presiden Jokowi, Sujiatmi (ibu) dan Widjiatno Notomiharjo (ayah) memiliki empat orang anak, yakni Joko Widodo ( Jokowi), Iit Sriyantini, Titik Relawati dan Idayati.


Idayati sempat menikah dengan Hari Mulyono. Akan tetapi adik ipar Jokowi itu telah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta pada Senin (24/9/2018) lalu.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mengenal sosok Idayati, Adik Kandung Presiden Jokowi yang Dilamar oleh Anwar Usman

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x