terkini

Ads Google

Sukses Laksanakan Konfercab, Dayat : 10 Tahun Mendatang Kader HMI Yang Akan Jadi Bupati

Redaksi
3/10/22, 14:11 WIB Last Updated 2022-03-10T07:11:09Z


Kabaran Meranti,
- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Cabang Kepulauan Meranti sukses menyelenggerakan Konferensi Cabang untuk memilih Ketua dan kepengurusan yang baru, Kamis (10/3/2022).


Mewakili PB HMI MPO Nurhidayat, Amd, Kom mengatakan dalam sambutannya menceritakan histori masuknya HMI di Kepulauan Meranti.


" Kanda Saddam Dewana bersama saya dan rekan rekan yang lain, sepakat untuk mendirikan HMI Cabang Kepulauan Meranti, dan hari ini Alhamdulillah sudah 5 kali kita melakukan koferensi"katanya.


Dayat juga berharap sinergitas antara HMI dan Pemda terus terjalin.


" HMI dengan Pemerintahan sudah memiliki jalinan kerjasama yang baik selama ini, bahkan tidak sedikit juga kader HMI turut dalam andil dalam Pemerintah Daerah maupun Pusat,"lanjutnya kembali.


Diakhir sambutannya dayat mengatakan ada kemungkinan 5 atau 10 tahun kedepan para Ketua Umum ini akan menggantikan Bupati Kepulauan Meranti.


"Hari ini sudah 5 kali konfercab di Meranti, berarti sudah 5 generasi kepemimpinan HMI di Meranti, maka tidak menutup kemungkinan 10 tahun mendatang dari salah satu ketua HMI ini juga akan menggantikan posisi Bupati Kepulauan Meranti mendatang," Tutupnya.


Acara yang berlangsung di Aula Gedung Hijau Perkantoran Bupati Kepulauan Meranti dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH MM, Kaporles Kabupaten Kepulauan Meranti diwakili Kasat Intel, Dinkes Meranti, M Fahri Dinas Kominfo Muhlisin, PMII kabupaten kepulauan Meranti Rudi Irawan AMd Kom, Sapma-PP Kabupaten Kepulauan Meranti Kamarul, Sema STAI Nurul Hidayah Selapanjang, Dema STAI Nurul Hidayah Selatpanjang dan para tamu undangan. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sukses Laksanakan Konfercab, Dayat : 10 Tahun Mendatang Kader HMI Yang Akan Jadi Bupati

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x