terkini

Ads Google

Tutup MTQ Tingkat Kecamatan Ke 13, Asmar : Mudah Mudahan Menambah Wawasan

Redaksi
3/05/22, 07:41 WIB Last Updated 2022-03-05T00:41:47Z

Kabaran Meranti -   AKBP (Purn,) H.Asmar, Wakil Bupati Meranti menutup secara resmi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke -13 tingkat kecamatan, yang di laksanakan selama di masjid Al-Hidayah kelurahan selatpanjang selatan kecamatan tebing tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (04-03-2022).


Camat Tebingtinggi Husni Mubarak, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya MTQ ini.


"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut mensukseskan kegiatan MTQ ke 13 kecamatan tebing-tinggi tahun 2022 dan terima kasih kepada kelurahan selat panjang selatan yang sudah menjadi tuan rumah MTQ ke 13 ini,"ungkapnya.



Dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati H Asmar mengatakan harapannya kegiatan MTQ ini bisa menjadikan Pintu Rahmat kepada para peserta lomba.


"Selamat dan sukses kepada para finalis dan peraih juara MTQ tingkat kecamatan tebing tinggi semoga capaian ini menjadi pintu Rahmat dan nikmat yang akan meninggikan derajat saudara sebagai insan beriman, beramal, dan berilmu. sedangkan bagi peserta yang belum berhasil menunjukan prestasinya agar terus berlatih dan memacu diri untuk bisa berprestasi pada ajang selanjutnya, Jangan patah semangat, bahwa kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda,"harap Asmar.



Pelaksanaan musabaqoh merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah, hafalan serta pendalaman isi kandungan Al-Quran.


Kegiatan yang bersifat kolosal dan sarat dengan syiar Islam ini akan menjadi sia-sia apabila tidak meninggalkan bekas di tengah-tengah masyarakat, untuk itu, di perlukan perhatian dan tanggung jawab seluruh komponen umat dan jajaran pemerintah, agar penyelenggaraan kegiatan seperti ini selalu di dukung dan di galakkan supaya dapat memberikan pengaruh yang positif.


"Kami berharap mudah-mudahan MTQ ini dapat menambah wawasan, penghayatan dan cinta kita terhadap Al-Qur'an,"jelasnya.


Hadir dalam kegiatan Penutupan MTQ Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn,) H.Asmar ,Danramil, Suratno, Danposal yang diwakili, Camat Tebing Tinggi Husni Mubarak, S.Ag, M.Pdi, Kemenag Drs H Sulman, Ketua LPTQ Agus Safri Spdi, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua LPTQ Kecamatan Tebing Tinggi, Ketua MUI, Kyai Dr imam Ghazali, Kepala Desa ,Lurah Kecamatan Tebing Tinggi, Ketua Majelis Hakim, PLT Kadis DLHK Ratna Juwita Sari, beserta seluruh undangan yang berkesempatan hadir.


(Prokopim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tutup MTQ Tingkat Kecamatan Ke 13, Asmar : Mudah Mudahan Menambah Wawasan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x