terkini

Ads Google

Cabuli Anak Kandung, Si Tua Bangka Dipolisikan

Redaksi
4/28/22, 01:33 WIB Last Updated 2022-04-27T18:33:29Z

Foto : Ilustrasi Pemerkosaan


Kabaran  Rohil - Saat nafsu sudah menguasai jiwa, membuat seorang renta tega setubuhi anak kandungnya sendiri, Selasa (26/04/2022).


Tersangka inisial M ( 67) dilaporkan bibi korban inisial R (45) bersama ibu kandung korban ke PS Kanit I SPKT Polres Rohil dikarenakan ulahnya yang tega merusak masa depan anaknya  sebut saja Bunga (nama samaran) yang masih berusia 10 tahun dirumahnya dan di Pos di sekitar daerah Kepenghuluan Mamugo Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat dikonfirmasi media melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH membenarkan adanya laporan perkara pencabulan terhadap anak dibawah umur, Rabu (27/4/2022).



Dikatakan AKP Juliandi kejadian diketahui saat pelapor dan ibu korban yang sedang didepan rumah di datangi saksi bersama korban lalu bertanya. 


"Bu ini anak ibu? " tanya saksi.


Lalu pelapor menjawab," iya ini keponakan saya, " jawab pelapor.



Lalu saksi mengatakan keponakannya telah di nodai oleh ayah kandungnya.


" Bu ini keponakan ibu dinodai sama bapak kandungnya, sekarang bapak kandungnya sudah kita amankan dan dibawa ke Polres," jawab saksi.


Selanjutnya pelapor menanyai korban kebenaran ucapan saksi.


"Apa betul kamu di nodai bapak mu?" tanya pelapor, lalu korban mengiyakan.


"iya," jawab korban. Lalu pelapor bertanya dimana di kerjai bapak mu dan sudah berapa kali ? korban menjawab dirumah dan di pos Sudah 4 kali dikerjai bapak.


Merasa kecewa dan tidak senang atas pengakuan korban oleh pelaku, kemudian pelapor bersama korban dan ibu korban berangkat ke Polres Rohil untuk menjumpai terlapor dan selanjutnya korban dibawa ke klinik bhayangkara Polres Rohil untuk di visum.


"Atas kejadian tersebut pelapor tidak senang dan melaporkan kejadiannya ke Polres Rohil," jelas AKP Juliandi SH.



"Untuk barang bukti satu helai baju dan satu helai celana anak -anak dan saat ini saudara tersangka juga sedang menjalani proses Lidik, di Sat Reskrim Polres Rohil," paparnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cabuli Anak Kandung, Si Tua Bangka Dipolisikan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x