terkini

Ads Google

Mendapatkan Edukasi Hukum, Indra : Terimakasih

Redaksi
4/28/22, 08:34 WIB Last Updated 2022-04-28T01:34:07Z


Kabaran Meranti, – Tim Pengabdian Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning kembali memberikan pemahaman dan edukasi hukum tentang perkumpulan di Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa 26/4/2022.


Kegiatan yang dilaksanakan di Ball Room Grand Meranti Hotel ini dilakukan bersama Relawan Hati Insani (RHI) Kabupaten Kepulauan Meranti, saat dikonfirmasi media, IRFANSYAH , S.Pi, SH.,MH. yang merupakan salah satu Tim Pengabdian Fakultas Hukum Unilak mengatakan bahwa kegiatan pengabdian kepada masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning, kegiatan serupa juga sudah sering dilaksanakan.


“kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian dari kami kepada masyarakat, kegiatan yang serupa juga sudah beberapa kali kami laksanakan, dan di Kabupaten Kepulauan Meranti ini sudah sering kita laksanakan” jelasnya.


Pria asli selatpanjang itu juga menambahkan bahwa kegiatan ini sangat penting guna meningkatkan wawasan, pemahaman dan ilmu terkait hukum bagi perkumpulan dan organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.


“Bagi kami memberikan edukasi dan pemahaman bagi perkumpulan atau organisasi masyarakat sangat penting, baik itu untuk pengurus maupun anggota sehingga masyarakat yang tergabung dalam perkumpulan sedikit banyaknya memahami aturan hukum yang ada, dan kali ini Alhamdulillah kita bersama dengan RHI” tambahnya.


Sementara itu di saat yang sama ketua Relawan Hati Insani (RHI) Sdr. INDRA HARDI mengatakan bahwa perkumpulan nya sangat berterima kasih kepada Tim Pengabdian Fakultas Hukum Unilak yang bersedia memberikan pemahaman hukum tentang perkumpulan atau organisasi masyarakat.


“saya secara pribadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada Tim Pengabdian Fakultas Hukum Unilak yang telah sudi memenuhi permintaan kita untuk membagikan ilmu dan pemahamannya tentang hukum bagi perkumpulan atau ormas, tentunya ilmu yang disampaikan sangat bermanfaat apalagi kegiatan ini kita laksanakan di bulan Ramadhan mudah-mudahan mendapat berkah dari Allah SWT” tutup pria yang sering disapa indra bonex tersebut.


Dari pantauan media kegiatan tersebut berjalan dengan sangat hikmat dan penuh nuansa kekeluargaan.


Penulis : Laode

Editor : KI


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mendapatkan Edukasi Hukum, Indra : Terimakasih

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x