terkini

Ads Google

Momen Cuti Bersama, PPMPB Adakan Balek Kampung Bareng

Redaksi
4/24/22, 09:04 WIB Last Updated 2022-04-24T02:04:58Z


Kabaran Pekanbaru,- Cuti bersama Idul Fitri 1443 yang sebentar lagi akan dirayakan oleh umat muslim dimanfaatkan Pemuda Pemudi Meranti Pekanbaru Bertuah (PPMPB) untuk melaksanakan kegiatan balik kampung bersama, Minggu ( 24/4/2022).


Balik kampung telah menjadi rutinitas dan tradisi baik di kalangan mahasiswa maupun pekerja dari kabupaten sekitaran Pekanbaru termasuk PPMPB yang merupakan gabungan dari mahasiswa dan pekerja asal Kabupaten Kepulauan Meranti.


Kordinator Balik Kampung yang biasa kerap dipanggil Bang iman ini, merasa terharu atas antusiasnya peserta.


"Target yang ditetapkan Hanya 20 kendaraan tetapi yang terdaftar saat ini sebanyak lebih kurang 50 kendaraan," ungkap bang iman.


Iman juga menambahkan kegiatan ini sudah berlangsung sejak 2017 lalu dan selalu dilakukan tiap tahunnya.


"" Sebenarnya kami membuat kegiatan ini setiap tahunnya hanya iseng-iseng saja, akan tetapi respon dan peserta balik kampung sangat antusias,"lanjut bang iman.


Dalam kegiatan itu sebanyak 50 kendaraan mengikuti rute kegiatan yang telah ditentukan oleh ketua umum PPMPB dan koordinator, Mengunakan jalur Darat dan Air , diakui oleh peserta sangat besar rintangan dan perjuangan para pejuang rindu.


Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum PPMPB, Sandy, Dalam pembukaan itu ketua Sandy menyampaikan untuk selalu kompak.


" Kita kuat karena kita bersatu, tak ada kata tidak mungkin ketika kita lakukan secara bersama-sama, Organisasi ini masih baru dan kita semualah yang akan membuatnya lama" kata sandi.


Senada dengan Ketua PPMPB, Bang Hafidz selaku Anggota penasehat PPMPB mengatakan sangat mendukung kegiatan ini demi kebersamaan.


"Kami sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Pemuda Pemudi Meranti Pekanbaru Bertuah, apalagi ini untuk kebersamaan kita, semakin kompak semua,"Katanya saat ditanya Kabaran.id.


Perlu diketahui kegiatan ini sudah di ajukan sebagai kegiatan tahunan Pemuda Pemudi Meranti Pekanbaru Bertuah yang akan dicantumkan dalam laporan ke Kesbangpol Provinsi Riau, kegiatan tersebut ditutup dengan do'a Oleh Mukhtar selaku Wakil Ketua Umum PPMPB.



Penulis: Kiraman

Editor : KI



.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Momen Cuti Bersama, PPMPB Adakan Balek Kampung Bareng

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x