terkini

Ads Google

Safari Ramadhan di Desa Anak Kamal, Bupati : Kita Sedang Usaha Tekan Angka Kemiskinan

Redaksi
4/18/22, 09:33 WIB Last Updated 2022-04-18T02:47:07Z



Kabaran Meranti,
- Melanjutkan safari Ramadhan Bupati Kepulauan Meranti bersama rombongan Pemkab melaksanakan santunan dan sholat Subuh berjamaah di Masjid Miftahul Jannah desa Sungai Anak Kamal Kecamatan  Merbau, Senin (18/4/2022).


Rangkaian acara dimulai dengan sahur bersama dilanjutkan dengan subuh berjamaah kemudian santunan anak yatim dan juga pembagian sembako.


Kepala desa sungai anak kamal marsodik S.Pdi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati dan rombongan yang telah hadir di desanya itu.


" Saya mewakili warga desa Sungai Anak Kamal mengucapkan rasa terimakasih kepada bupati dan rombongan yang telah hadir langsung ditengah kami,dan kami ucapkan Selamat Milad kepada pak Bupati semoga panjang umur dan tercapai segala apa yang di ita citakan,"ungkap marsodik.


Kemudian Bupati Kepulauan Meranti menyampaikan rasa terimakasih dan harunya kepada warga desa sungai anak kamal karena disambut dengan penuh kekeluargaan dan juga doa dari warga.


" Terimakasih saya ucapkan, dan saya ingatkan kepada Bapak Ibu sekalian, visi Misi Bupati dan Wakil Bupati agar terus di sosialisasikan, jangan sampai masyarakat tidak tau," Ungkap Bupati.


" Kita ini juga sedang berusaha untuk menekan angka kemiskinan dengan cara meningkatkan pendidikan, jadi saya berharap yang berpuasa ayo do'akan kami agar mudah dalam bekerja untuk membangun Kabupaten Kepulauan Meranti. Saya infokan kita saat ini sedang melakukan pengeboran minyak di setiap titik yang berpotensi sudah layak untuk di ambil jika berhasil tentu APBD kita akan meningkat,"lanjutnya.


Dalam kesempatan itu Adil juga mengatakan, untuk anak yang ingin menjadi Khafidz pemerintah kabupaten juga teah membuka program Pesantren.


" Bagi anak-anak yang mau hafidz silahkan kita juga ada program pesantren jika sudah lulus akan diletakkan di Masjid dan Musholla untuk menjadi Imam maupun Bilal nantinya. Kemudian kita sudah melakukan MOU terhadap kampus-kampus nantik silahkan pilih mau kuliah dimana dan sesuai dengan minat dan potensi anak-anak", katanya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadhan di Desa Anak Kamal, Bupati : Kita Sedang Usaha Tekan Angka Kemiskinan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x