terkini

Ads Google

Semarakkan Ramadhan, STID Mohammad Natsir Kirim Kafilah

Redaksi
4/03/22, 22:28 WIB Last Updated 2022-04-03T15:28:54Z


Kabaran Meranti,- Kabaran Meranti,- Kafilah Dakwah Akhwat Meranti kembali melakukan Agenda Tahrib Ramadhan yang diadakan di masjid Darul Islam Madani, Desa Sonde Kecamatan Rangsang Pesisir, Kamis (31/03/2022).


Perjalanan dari penginapan menuju pelabuhan menggunakan becak motor dilanjutkan dengan Kapal Motor (red, Kempang) selama lebih kurang 2 jam.


Sesampainya di pelabuhan sonde, rombongan disambut oleh ustadz Rizki Ade Firmawan, S. Sos Dan warga setempat menggunakan sepeda motor. Dalam penyambutan rombongan kafilah dakwah Meranti terasa nuansa kekeluargaan.


Kepala desa sonde Bapak Syafri Menyampaikan dalam sambutannya mengungkapkan terimakasih kepada rombongan kafilah.


" Terimakasih atas kunjungan rombongan kafilah yang datang jauh dari STID MOHAMMAD NATSIR JAKARTA Semoga bisa menjadi amal ibadah yang bisa menolong kita semua kelak," Ungkap kades.


Senada dengan kepala desa, Imam masjid Darul Islam Madani Mengatakan bahwasanya kegiatan ini bisa di jadikan sebagai program unggulan.


" Ini merupakan Kegiatan positif yang layak untuk menjadi program unggulan kafilah," ungkapnya.


Ketua kafilah Putri Soleha saat dikonfirmasi Kabaran.id mengatakan sangat senang dan juga berterima kasih atas sambutan dari masyarakat sonde.


" Saya ucapkan terimakasih karena telah disambut dengan persiapan yang matang penuh kekeluargaan, terimakasih kepada pak kades dan seluruh masyarakat sonde, " ungkapnya haru.


Sementara itu, Direktur LAZNAS Meranti, Adrean Hidayat Mengatakan bahwasanya kegiatan ini bisa menyemarakkan desa binaan Mualaf.


" Alhamdulillah, dengan datangnya para mahasiswi dakwah dari STID Mohammad Natsir Jakarta kita berharap semarak ramadhan di desa binaan muallaf sonde lebih terasa. Selamat kan dan bangun meranti dengan dakwah," ungkapnya.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semarakkan Ramadhan, STID Mohammad Natsir Kirim Kafilah

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x