terkini

Ads Google

Silaturahmi AMPG Garut Di Hadiri Langsung Menko Perekonomian

Redaksi
4/21/22, 04:53 WIB Last Updated 2022-04-21T02:27:00Z

 


Kabaran Garut, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Garut melaksanakan kegiatan silaturahmi anggota dan Buka bersama.


Pengurus Pusat yang langsung dihadiri Ketua Umum Ilham Permana, dan Ketua AMPG Jabar Dzikri Akbar Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG). pada Kamis sore (26/04/21). 


Dzikri Akbar menyampaikan ucapan Terima kasih atas sambutan dan pelayanan oleh AMPG Garut.  


"Terima kasih yang sebesarnya kami sampaikan kepada AMPG Garut Bung Ruslan dan Jajaran Pengurus untuk pelayanan dan sambutannya kepada kami. Hari ini saya sampaikan sangat bahagia bisa bertatap muka bersama jajaran pengurus AMPG." Ujar Dzikri Akbar, Ketua AMPG Jawa Barat. 


Hadir secara langsung Juga, Ketua PP (Pengurus pusat) AMPG, Ilham Permana juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan AMPG Garut dan berkomitmen penuh untuk membesarkan Golkar di Garut dan Provinsi Jawa Barat. 


Tidak disangka dalam acara buka bersama hadir langsung Airlangga Hartarto, ketua Umum Partai Golkar.


“Saya datang ke acara buka bersama AMPG Garut sebagai apresiasi kepada AMPG yang terus berjuang membesarkan Partai Golkar.” Ungkap Airlangga Hartarto.


Ruslan Afandi Ketua PD AMPG Garut menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf apabila dalam pelayanannya ada kekurangan. 


"Selaku tuan rumah, tentu kami memohon maaf apabila dalam pelayanan dan sambutan ada kekurangan. Juga terima kasih kepada Bapak Airlangga Hartarto selaku ketua umum Partai Golkar yang datang hadir ke acara buka bersama AMPG Garut. InsyAllah kami di Garut siap mengerahkan seluruh kekuatan untuk membesarkan Golkar" Tutupnya.





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi AMPG Garut Di Hadiri Langsung Menko Perekonomian

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x