terkini

Ads Google

Silaturahmi dengan Masyarakat Rumbai, Tokoh Masyarakat : Terimakasih Haji Adil

Redaksi
4/05/22, 23:42 WIB Last Updated 2022-04-05T22:49:46Z


Kabaran Pekanbaru,- Dewan Pimpinan Wilayah Pujakusuma Riau H.Muhammad Adil SH MM sekaligus sebagai Bupati Kepulauan Meranti bersama dengan tim AOK Riau, tim Songo Banyu Mili (TSBM) Riau, dan tim AOK Pekanbaru bersilaturahmi dengan masyarakat kelurahan umban sari, kecamatan Rumbai bertempat di mushola Al Furqon, Selasa (5/4/2022).


Pada silaturahmi ini, Tokoh Masyarakat tempatan ustadz Drs.Sutarto mengucapkan terima kasih kepada H Adil dan rombongan yang telah berkenan hadir bersilaturahmi ditempat kami dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami khususnya jamaah mushola Al Furqon.




“Kami masyarakat umban sari mendoakan H Adil diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban tugas melayani masyarakat luas, dengan kehadiran pak Adil ditengah tengah kita sekaligus momentum silaturahmi di bulan suci Ramadan 1443 H yang penuh berkah.


"Saya mewakili jamaah Mushola Al Furqon mendoakan diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusan Pak Adil di tahun 2024 menjadi Gubernur Riau, Aamiin".ucapnya.


"Selanjutnya, terimakasih saya ucapkan kepada tim AOK Riau, tim  Songo Banyu Mili (TBSM) yang telah memberikan bantuan sembako berupa minyak goreng kepada 250 KK di wilayah ini, dengan bantuan ini telah meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari yang kita ketahui bersama sama mengalami kenaikan harga," ungkapnya.




Sementara itu, H Adil dalam sambutannya, memohon maaf atas keterlambatan dikarenakan kondisi jalan macet dengan sistem buka tutup arus jalan di dekat daerah maredan dan juga berterima kasih.


"Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat umban sari, jamaah mushola Al Furqon, dan mohon maaf atas keterlambatan hadirnya saya di sini" kata Adil.


Adil juga mengatakan dibulan suci Ramadan ini, bulan yang penuh rahmat dan karunia, dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus sebagai media komunikasi dengan masyarakat.


"Semoga silaturahmi kita membawa barokah dan manfaat bagi kita khususnya bagi masyarakat umban sari,” ungkap H Adil. 


Turut mendampingi H Adil, Ketua AOK Riau, Zainudin, tokoh banyu songo mili, H.Basuki Rahman, Supangat, Mujiono beserta pengurus tim AOK Riau dan Tim  Songo Banyu Mili (TSBM) Riau.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi dengan Masyarakat Rumbai, Tokoh Masyarakat : Terimakasih Haji Adil

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x