terkini

Ads Google

Kolaborasi Antara PT ITA dengan PEMDES Wujudkan Jalan Bagan Melibur Terang

Redaksi
4/06/22, 08:58 WIB Last Updated 2022-04-06T01:58:35Z


Kabaran Meranti,-  Secara bertahap PT Imbang Tata Alam (ITA) mulai merealisasikan kesepakatan yang dicapai bersama perangkat Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam sebuah diskusi dan silaturrahmi beberapa bulan yang lalu.


Dalam diskusi tersebut manajemen PT ITA sanggup menyalurkan bantuan sejumlah lampu dan komponennya untuk penerangan jalan Utama menuju Masjid Sirajul Huda, Dusun II Kampung Jawa Desa Bagan Melibur, Sabtu (2/4/2022) kemarin, atau sehari menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.


Terlihat di lapangan, PT ITA memberikan bantuan berupa _mercury lamp_ merk Philips 250 Watt (E40) sebanyak 9 buah, _fitting lamp_ E40 500 V / 16A (ceramic) sebanyak 9 buah, kap lampu jalan E40 sebanyak 9 buah, dan sensor cahaya / photocell 220 V / 6A sebanyak 9 box.


Bantuan kali ini sifatnya kolaborasi karena teknis pemasangan lampu jalan tersebut dikerjakan pihak desa dan disupervisi oleh PT ITA.


GPA Manager EMP, Amru Mahalli kepada media menyampaikan bahwa terealisasinya bantuan ini merupakan bentuk kerjasama yang baik antara PT ITA dengan Pemdes Bagan Melibur dalam mendukung kepentingan umum di wilayah operasional Perusahaan sesuai permohonan Pemdes. Diakuinya, kendati bantuan ini dinilai belum maksimal seperti yang diharapkan, akan tetapi pihak PT ITA terus berusaha memberikan yang terbaik kedepan secara bertahap.


"Kita berharap bantuan ini bermanfaat dalam menunjang kepentingan masyarakat banyak di Desa Bagan Melibur. Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa beserta perangkat desa Bagan Melibur dan semua pihak, mudah-mudahan sinergitas yang terbangun dapat terus berjalan lebih baik kedepan sebagaimana yang kita harapkan bersama," ungkap Amru Mahalli.


Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Bagan Melibur, Isnadi Esman SPd menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada PT ITA yang membantu pemasangan lampu jalan untuk kepentingan umum di desanya. 


"Alhamdulillah menjelang maghrib Ramadhan pertama tahun ini pemasangan lampu jalan menuju masjid selesai. Insya Allah bantuan ini bermanfaat dan berfungsi dengan baik. Terima kasih kami sampaikan kepada PLN, terkhusus manajemen PT ITA atas sumbangan lampunya, juga kepala dusun setempat,” pungkas Isnadi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kolaborasi Antara PT ITA dengan PEMDES Wujudkan Jalan Bagan Melibur Terang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x