terkini

Ads Google

Masyarakat Batang Duku Bukit Batu Antusias Sambut Adil Dalam Agenda Silahturahmi

Redaksi
5/22/22, 10:34 WIB Last Updated 2022-05-22T03:34:17Z


Kabaran Bengkalis,- Masyarakat Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis di Masjid Al Huda Sambut Baik Bupati Kepulauan Meranti H.Muhamad Adil SH MH dalam agenda Silahturahmi setelah Sholat Subuh berjamaah Minggu (22/5/2022).


Selain itu, Kepala Desa Batang Duku Safri Spdi menyambut baik atas kehadirin Bupati Kepulauan Meranti H Muhamad Adil SH atas silahturahmi bersama masyarakat di batang Duku tersebut.


" Kami sangat menyambut baik atas kehadiran H.Muhammad Adil SH MH dalam mengunjungi keluarganya yang ada di Desa Kami Kebanyakan Orang dari Kepulauan Meranti," kata Safri.


Hal yang sama di sampaikan Ketua Masjid Al -Huda Tengku Zakaria menyampaikan bahwa menyambut baik atas kehadirin Bupati Kepulauan Meranti di kampung kami dan tentunya silahturahmi ini, bisa berlanjut serta mendapat berkah.


Tengku juga berharap, dengan pertemuan ini dapat mempererat tali silahturhmi Keluarganya di sini dengan masyarakat terjalin dengan baik dan mudah mudah H.Muhamad Adil SH MH bisa lebih Sukses.


Bupati Kepulauan Meranti H.Adil menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan masyarakat Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu, semoga kami dapat saling menjalin silahturahmi dengan baik.


" Kami mempunyai Program Kuliah Gratis, sudah di terapkan di Meranti, berobat Gratis cukup dengan bawa KTP begitu juga admintrasi yang baik, KTP Siap sehari siap, kami terapkan dan mudah- mudahan kalau kami menjadi Pemimpin di Riau kamipun dapat mewujudkan program tersebut," kata Orang Nomor Satu di Meranti H.Muhamad Adil SH MH.


Ia berharap semua hubungan kekeluargan kami Desa Batang Duku Kecamatan Bagan Batu Kabupaten Bengkalis dapat terjalin dengan baik dan bisa mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Batang Duku Bukit Batu Antusias Sambut Adil Dalam Agenda Silahturahmi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x