terkini

Ads Google

DPW PBB Aceh: Target 100 Persen Bisa Tercapai

Sri Handayani
6/13/22, 23:16 WIB Last Updated 2022-06-13T16:17:33Z
DPW PBB Aceh: Target 100 Persen Bisa Tercapai


Kabaran Aceh, - DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Aceh menggelar halal bihalal sekaligus rapat koordinasi persiapan verifilasi partai politik. Kegiatan tersebut digelar di kantor DPW PBB Aceh di Jalan Tgk. Chik Ditiro, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.


Sekretaris Wilayah PBB Aceh Zulmahdi Hasan mengatakan, selain rapat koordinasi, juga ada upgrade kepengurusan PBB Aceh.


“Peserta rapat juga diberikan pembekalan materi oleh Sekjen Afriansyah Noor dan Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra secara virtual,” kata Zulmahdi dalam pesan singkatnya (13/6/2022).


“Saya berharap adanya pembekalan tersebut agar para pengurus memahami tupoksi sebagai kader dan pengurus partai di samping hal-hal lain terkait ideologi kepartaian,” lanjutnya.


Rapat itu juga, lanjutnya, membahas evaluasi verifikasi di mana PBB Aceh sudah menyelesaikan tahapan verifikasi yang mencapai 75 persen. Namun, dia optimistis bahwa target 100 persen verifikasi akan tercapai.


“Insya Allah target 100 persen bisa tercapai, sebab, Pemilu 2019 juga Aceh selalu mencapai 100 persen verifikasi,” tegasnya.

Pihaknya juga terus melakukan konsolidasi dan merangkul organisasi-organisasi yang ada di Aceh untuk memenangkan PBB di Provinsi Aceh.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPW PBB Aceh: Target 100 Persen Bisa Tercapai

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x