terkini

Ads Google

Klaim Jaga Privasi Penguna, Aplikasi Bip Semakin Populer

6/28/22, 11:15 WIB Last Updated 2022-06-28T04:15:10Z


Aplikasi BIP adalah apk chatting layaknya seperti whatsapp. Aplikasi chatting asal turki ini memiliki berbagai fitur menarik yang tidak kalah dari aplikasi whatsapp. Seiring dengan adanya pembaruan kebijakan penggunaan whatsapp yang dirasa merugikan penggunanya maka aplikasi ini sangat rekomenden sebagai pengganti aplikasi whtsapp.

BiP juga merupakan platform komunikasi dan kehidupan yang aman, serta menawarkan komunikasi terjemahan instan ke 106 bahasa. Aplikasi ini juga tersedia di Seluler dan Web, BiP memungkinkan Anda melakukan panggilan video dan audio hingga 10 orang, berbagi gambar, video, dan lokasi.

Aplikasi BIP memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Yang tidak kalah pentingnya lagi yaitu aplikasi BIP merupakan apk gratis yang menawarkan komunikasi tanpa batas dan segudang fitur yang disematkan didalamnya. Lantas apa saja fitur-fitur yang ada di aplikasi ini ? Berikut penjelasannya.

Fitur Aplikasi Bip

BiP memiliki fitur terkait privasi, yaitu dapat menghilangkan pesan dalam opsi waktu tertentu sehingga pesan rahasia akan terkirim dengan aman dan menghilang dari sisi penerima dalam waktu yang sudah ditentukan.

Fitur lain yang ditawarkan BIP yakni terdapat tombol darurat yang berfungsi untuk berbagi lokasi dan situasi kepada 10 orang yang sudah ditentukan oleh penggunanya.

Fitur darurat juga ada di aplikasi chat ini yang berguna untuk membuka akses ke ambulans, polisi, pemadam kebakaran dan lembaga penanganan darurat lainnya.

Selain itu, fitur lainnya bisa membantu mempernyaman penggunanya, yakni sebagai berikut:

Panggilan Gratis (HD)

Terlepas dari seberapa jauh Anda, orang yang Anda cintai dan kolega adalah 'BiP'. Langsung terhubung melalui panggilan suara atau video HD dengan maksimal 10 orang di seluruh dunia secara GRATIS!

Tidak Ada Barrier Bahasa

Berkat BiP, Anda dapat menerjemahkan 106 bahasa saat bepergian. Cukup tulis pesan Anda dalam bahasa lokal Anda dan pesan itu akan diterjemahkan secara otomatis ke ponsel teman Anda.

Tema yang Sesuai Dengan Mood Anda

Pilih di antara tema Malam, Biru Malam, Magenta, Oranye, dan Gelap yang sesuai dengan suasana hati Anda dan mengoptimalkan penggunaan baterai.

Berbagi Foto dan Video (HD)

Bagikan momen persis seperti yang Anda alami dengan berbagi video dan foto dalam HD.

Chat Kelompok

Nikmati obrolan grup yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan kolega Anda. Jika mau, setel pengatur waktu dan grup Anda akan hancur sendiri!

Berbagi Lokasi

Beri tahu orang yang Anda cintai di mana Anda berada dengan mengaktifkan berbagi lokasi secara instan dan langsung.



Dalam waktu 24 jam, tercatat penambahan pengguna BIP sebanyak 1,12 juta.  Pengguna rupanya mempertimbangkan keamanan data pribadi yang bisa bocor di WhatsApp.  Hingga kini, pengguna BIP mencapai hingga lebih dari 53 juta orang.



-Semoga Bermanfaat-

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Klaim Jaga Privasi Penguna, Aplikasi Bip Semakin Populer

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x