terkini

Ads Google

Wartawan di Kriminalisasi, Ini Tanggapan Wakil Bupati

Redaksi
6/05/22, 13:24 WIB Last Updated 2022-06-05T06:24:10Z


Kabaran Meranti,
- Ngopi dikedai kopi menjadi rutinitas yang hampir semua orang menyukainya, begitu juga dengan wakil bupati kepulauan Meranti AKBP(Purn) H. Asmar, disela kesibukannya sebagai wakil Bupati, mengisi hari libur di pagi hari Minggu (5/6/2022) Ngopi bareng rekan media dari berbagai organisasi Pers dan Wartawan yang ada di Kepulauan Meranti.


Melalui perbincangan santai, Asmar menyampaikan rasa terimakasihnya telah menghadiri undangannya.


" Terimakasih kepada rekan media yang berkesempatan hadir pagi ini, dan minta maaf juga kepada rekan yang masih belum sempat untuk silaturahmi tatap muka," katanya dengan senyuman ramah.


Asmar juga mengatakan, sebagai penyalur informasi kepada masyarakat luas, keberadaan media sangat membantu peran pemerintah dalam menginformasikan kejadian.


" Dengan adanya media sebagai penyalur informasi, baik pemerintah maupun masyarakat bisa mendapatkan informasi akurat dan cepat," lanjutnya lagi.


Saat ditanya mengenai pemberitaan mengenai pemukulan oknum terhadap rekan wartawan, wakil bupati hanya mengatakan, persoalan itu telah masuk ke ranah hukum.


"Sudah keranah hukum, jadi saya yakin pihak kepolisian sedang bekerja untuk memprosesnya," katanya.


Wakil Bupati Kepulauan Meranti ini juga menjelaskan kepada awak media pihak kepolisian pasti profesional dalam dalam bekerja tanpa adanya intervensi.


" Saya pastikan pihak kepolisian kooperatif dalam menjalankan tugas dan sangat profesional, juga tidak ada intervensi dari pihak manapun dalam persoalan ini, mari kita tunggu hasil dari pihak berwajib," ucap Asmar, Politisi PDI-P yang juga mantan purnawirawan Kepolisian Republik Indonesia.


Penulis : Budiman

Editor : KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wartawan di Kriminalisasi, Ini Tanggapan Wakil Bupati

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x