terkini

Ads Google

Sempat Tertunda Pemkab Kepulauan Meranti Kembali Selenggarakan MTQ Ke-XIII 2022

Redaksi
6/04/22, 15:25 WIB Last Updated 2022-06-04T08:25:13Z


Kabaran Meranti - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti setelah beberapa tahun tidak melaksanakan MTQ, akhirnya bisa kembali mengadakan  MTQ Ke 13  tingkat Kabupaten.


Hal itu terungkap dalam rapat persiapan pelaksanaan MTQ di ruang rapat melati kantor Bupati Kepulauan Meranti, Kamis (2/6/2022).



Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Purn,) H.Asmar, yang memimpin langsung rapat tersebut, menetapkan pelaksanaan MTQ ke XIII, tahun 2022, ditetapkan kecamatan tebing tinggi barat sebagai tuan rumah, Tepatnya di kantor camat tebing tinggi barat kabupaten Kepulauan Meranti. 


Saat di temui awak media di ruang kerjanya, Wakil Bupati Meranti Asmar membenarkan pelaksanaan kegiatan MTQ yang sempat Tertunda beberapa tahun sebelumnya.


"Dengan di selenggarakannya MTQ yang ke 13 tahun ini, yang tahun sebelumnya sempat tidak dilaksanakan, dikarena kan kondisi wabah Covid-19,sehingga tidak bisa dilaksanakannya MTQ kabupaten, kini kembali pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti, akan melaksanakan MTQ yang ke 13 ini, akan di laksanakan di kecamatan tebing tinggi barat, tepatnya pada 29 juni sampai 4 Juli tahun 2022,"ucap wabup.


Hadir di ruang rapat melati kantor bupati Kepulauan Meranti, Wakil Bupati kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Purn,) H.Asmar, Setda kabupaten Meranti, Asisten I Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Drs. Irmansyah, M. Si, Kakan kemenag, kabupaten Meranti, ketua LPTQ, kabupaten Kepulauan Meranti, kabag kesra, ketua MUI, kapolres Kepulauan Meranti, ketua LAMR,kabupaten Meranti, dan seluruh OPD, dan juga camat sekabupaten, dan instansi lainnya.

KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sempat Tertunda Pemkab Kepulauan Meranti Kembali Selenggarakan MTQ Ke-XIII 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x