terkini

Ads Google

Brand Park Hyatt Sangat Dinanti-Nantikan di Indonesia

Sri Handayani
7/09/22, 15:33 WIB Last Updated 2022-07-09T08:33:52Z
Brand Park Hyatt Sangat Dinanti-Nantikan di Indonesia


Kabaran Jakarta, - Hyatt Hotels Corporation (NYSE: H) menandai debut brand Park Hyatt yang sangat dinanti-nantikan di Indonesia.


Pembukaan hotel Park Hyatt Jakarta terletak di daerah Menteng yang tenang di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta yang ramai, hotel ini menawarkan rangkaian pilihan kuliner, rekreasi dan pengalaman wellness yang khas serta ruang serbaguna yang unik untuk perayaan dan acara yang istimewa, memberikan tamu dan masyarakat Indonesia sebuah lambang kemewahan baru di Jakarta.


Group president, Asia-Pacific, Hyatt mengatakan, “Dengan berbagai hotel-hotel Hyatt yang telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, kami senang untuk mengumumkan diluncurkannya brand Park Hyatt di negara ini, memperkenalkan keramahan dan layanan pribadi di tingkat yang baru kepada masyarakat Indonesia dan pengunjung dari berbagai penjuru dunia,” kata David Udell.


“Dengan berbagai negara membuka kembali perbatasannya, serta aktivitas berpergian yang kembali bangkit, Park Hyatt Jakarta menjadi tambahan yang membanggakan bagi portfolio Park Hyatt kami, melengkapi hotel-hotel Park Hyatt yang sudah dibuka beberapa waktu belakangan ini di Auckland, Kyoto, Niseko dan Suzhou,” ucapnya menambahkan.


Park Hyatt Jakarta menempati 17 lantai teratas dari Park Tower, setinggi 37 lantai, di pusat keuangan dan pemerintahan Kota Jakarta. Daerah sekitar hotel, Menteng, awalnya dibangun pada awal abad ke20 sebagai kota taman dan sekarang dikenal dengan jalan-jalannya yang dipenuhi pepohonan, tanaman hijau yang melimpah, dan arsitektur warisan yang elegan.


Park Hyatt Jakarta menghadirkan akses yang mudah ke taman yang indah, tempat ritel dan hiburan populer serta pemandangan Taman Monumen Nasional yang indah di dekatnya.


Lokasi hotel mengingatkan kembali pada asal-usul brand Park Hyatt dengan properti pertamanya yang menghadap ke taman yang tenang di Chicago, kedekatannya dengan alam yang mencerminkan bagaimana hotel Park Hyatt di seluruh dunia menawarkan oase ketenangan di tengah hiruk pikuk kota.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Brand Park Hyatt Sangat Dinanti-Nantikan di Indonesia

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x