terkini

Ads Google

Peserta MTQ XL di Rohul Resmi Ditetapkan, Berikut Jumlahnya

Redaksi
7/14/22, 20:40 WIB Last Updated 2022-07-14T13:40:51Z


Kabaran Pekanbaru,- Gubernur Riau melalui Asisten I H Masrul Kasmy M.Si, bersama Kakanwil Kemenag Riau Dr H Mahyudin MA dan Ketua LPTQ Riau H Ahmad Syah Harrofie SH, MH membuka kegiatan Penetapan dan Pengesahan Peserta MTQ XL Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2022, Kamis (14/7/2022) di Aula Kanwil Kemenag Riau.


Dihadiri oleh Kakankemenag Kabupaten/ Kota, Kabag Kesra Rokan Hilir H Hasbullah, Kabag Kesra Pemda dan Pemkot se Riau, dan operator e-MTQ masing - masing daerah.


Setelah dilakukan verifikasi data peserta, melalui Kabid Penaiszawa H Syafwan menetapkan dan mengesahkan 583 peserta MTQ Riau, terdiri dari 581 peserta utama dan 2 cadangan yang siap Berebut Tiket untuk menuju MTQ Nasional 2022.


“Ada yang istimewa tahun ini, bahwa semua penilaian akan menggunakan IT dimana nilai peserta MTQ akan terlihat langsung di laman website setelah peserta tampil,” jelas Mahyudin usai memberikan sambutan pada Penetapan dan Pengesahan Peserta MTQ XL Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2022.


Sementara itu dalam laporan Ketua LPTQ Riau, Ahmad Syah, pada pelaksanaan MTQ Riau tahun 2022 di Rokan Hilir diikuti oleh 12 Kabupaten/ Kota. 


"Ini sangat menggembirakan kita, karena MTQ dapat diikuti oleh semua daerah yang ada di Riau, termasuk Meranti yang beberapa waktu lalu sempat menyatakan tidak ikut, namun setelah kita lakukan koordinasi, alhamdulillah Meranti mengirimkan peserta terbaiknya pada MTQ kali ini walau tidak secara full," terang Ahmad Syah.


Peserta MTQ XL Provinsi Riau Tahun 2022 di Kabupaten Rokan Hilir


Kabupaten Bengkalis : 50 peserta

Kabupaten Indragiri Hilir :52 peserta 1 orang cadangan

Kabupaten Indragiri : 52 peserta

Kabupaten Kampar : 53 peserta

Kabupaten Kepulauan Meranti : 14 peserta

Kabupaten Kuantan Singingi : 52 peserta

Kabupaten Pelalawan : 52 peserta

Kabupaten Rokan Hilir : 55 peserta 1 orang cadangan

Kabupaten Rokan Hulu : 53 peserta

Kabupaten Siak : 53 peserta

Kota Dumai : 44 peserta

Kota Pekanbaru : 53 peserta

Total: 583 peserta dan 2 orang cadangan


(KI)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peserta MTQ XL di Rohul Resmi Ditetapkan, Berikut Jumlahnya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x