terkini

Ads Google

Sah !!! Muhammad Rahul Presiden Club Pekanbaru Warrior FC

Redaksi
7/14/22, 21:10 WIB Last Updated 2022-07-14T14:10:35Z

 


Kabaran Pekanbaru - Muhammad Rahul resmi mengakuisisi saham mayoritas klub sepakbola Pekanbaru Warrior FC. Dengan demikian, Kini Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau yang juga anggota DPR RI Komisi III itu, menjadi komisaris utama yang otomatis menjadi presiden klub yang bermarkas di Kota Pekanbaru tersebut. 


Ginda Burnama, selaku komisaris utama Pekanbaru Warrior yang lama, mengatakan bahwa penyerahan saham mayoritas ini, merupakan upaya untuk memajukan Pekanbaru Warrior FC. Di mana pihaknya akan bersama-sama membangun klub tersebut untuk lolos ke kancah sepakbola nasional. 


"Pekanbaru Warrior ini dibesarkan, buka berarti saham semuanya diserahkan ke Muhammad Rahul. Namun ada persentasenya di dalam ini. Komposisi saham yang dimiliki Muhammad Rahul sebesar 60 persen, Andri 10 persen dan sebagai direktur, Akbar 5 persen, Andi OH 10 persen, dan satu rekan kita yang belum bisa hadir 5 persen," kata Ginda, Kamis (14/7/2022).


Ginda mengatakan, ini merupakan batu loncatan bagi Pekanbaru Warrior FC. Dia berharap Muhammad Rahul bisa membawa Pekanbaru Warrior FC lolos ke Liga 2 di musim kompetisi tahun ini. 


"Ini sebuah kolaborasi yang dimana nantinya akan memperkuat Pekanbaru Warrior FC," ujarnya. 


Sementara itu, Muhammad Rahul mengatakan, dengan mengakuisisi saham mayoritas Pekanbaru Warrior FC, dia berharap dapat memperbaiki klub tersebut menjadi lebih baik dan bisa lolos ke Liga 2 di musim kompetisi mendatang. 

 

"Dengan saya mengambil bersama teman-teman tentu waktu saya akan lebih banyak ke Pekanbaru. Saya berharap ke depan bagaimana Pekanbaru Warrior ini bisa kita menangkan di Liga 3 provinsi. Tapi cita-cita saya bagaimana Pekanbaru Warrior ini bisa sampai ke Liga 2," ujarnya. 


"Kita bisa mencapai kemenangan kalau kita kompak. Saya yakin ke depan kita makin kompak, makin solid, bagaimana sepakbola yang kita pegang ini bisa lebih besar dan bisa mendapatkan kejayaan," imbuhnya.


(A-R)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sah !!! Muhammad Rahul Presiden Club Pekanbaru Warrior FC

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x