terkini

Ads Google

Kunjungi Rutan Dumai,Stafsus Menkumham Apresiasi WBP

Redaksi
8/25/22, 11:01 WIB Last Updated 2022-08-25T04:01:09Z


Kabaran Dumai, - Rutan Dumai kelas IIB kota Dumai Sambut Rombongan Staf Khusus Menkumham Bidang Transformasi Digital ke Rutan Dumai yang didampingi Kepala langsung Kanwil Kemenkumham Riau, Mhd. Jahari Sitepu, sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Provinsi Riau,pada Rabu(24/08/24).


 Agenda Kunjungan Kerja Staf Khusus Menkumham Bidang Transformasi Digital ke Rutan Dumai yang didampingi Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Mhd. Jahari Sitepu, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau dan Kepala Rutan Dumai yang dengan tujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Petugas dan warga binaan rutan.


Setibanya di kota Dumai,Awal kunjungannya langsung disambut dengan Semboyan yel yel spektakuler dari warga binaan yang serempak kompak sehingga rombongan terpukau.


Informasi yang di terima media ini,Saat itu terlihat jelas Terpukau jecak kagum Rombongan Staf Khusus Menkumham beserta rombongan dengan penampilan Antraksi serta kekompakan dalam Penyambutan sejumlah Rombongan Staf Menkumham.


ini ucapan kata Sambutan yang di sampaikan Staf Menkumham kepada Warga binaan,“Jaga keamanan dan ketertiban Rutan ini,Saat ini anggaplah Rutan ini sebagai rumah kalian sendiri, kemudian Anggap juga Petugas sebagai orang tua atau guru yang harus kita hormati bersama. Kalau Rutan Dumai aman, kita bisa hidup nyaman.” Ucap Stafsus.


Kemudian Kepala Rutan mengajak Stafsus dan rombongan berkeliling, melihat kehidupan WBP dengan berbagai keterbatasannya.


Setelah itu Para Rombongan Staf Khusus Menkumham lakukan Peninjauan ke Salah satu Lokasi Pembangunan Bapas Dumai yang merupakan tujuan utama ,selanjutnya Stafsus Menkumham dan rombongan. Didampingi Kepala Rutan yang merupakan PPK menjelaskan tentang pembangunan yang sedang berlangsung. Sejauh ini progres pembangunan berjalan sukses dan lancar adalah hal yang positif dan telah melebihi target yang ditentukan.


Dari target mulai di “Perhitungkan faktor cuaca dan hal lainnya yang dapat menghambat proses pembangunan agar tidak terjadi keterlambatan sudah di tangani dengan Cepat, namun dengan demikian tetap terus mempertahankan kualitas mutu yang terbaik” tegas Kakanwil.


Mengakhiri kunjungan Para Rombongan Staf Khusus Menkumham kembali ke provinsi Riau dan bertolak ke Jakarta , Alhamdulillah kunjungan tersebut berjalan Lancar serta Sukses penuh Rasa berSyukur amanah pembangunan untuk kepentingan warga binaan rutan kelas II B, kota Dumai berjalan sukses.


Jurnalis :*"Endy©-Dnst/Tim-Media"*.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Rutan Dumai,Stafsus Menkumham Apresiasi WBP

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x