terkini

Ads Google

Meriahkan HUT RI, AMI gelar Jalan Sehat

Redaksi
8/25/22, 07:28 WIB Last Updated 2022-08-25T00:28:00Z


Kabaran Surabaya,- Masih dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke -77, Organisasi baru dengan nama Aliansi Madura Indonesia (AMI) akan menggelar acara jalan sehat.


Bahkan nantinya akan ada yang sedikit berbeda dari biasanya pada jalan sehat yang bakal digelar oleh AMI pada 28 Agustus nanti. Pasalnya, kupon yang diberikan kepada peserta tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis.


Tentunya ini merupakan terobosan baru bagi AMI, bahwasanya organisasi ini memang tercipta dari masyarakat Madura dan peruntukannya untuk seluruh warga Indonesia.


Hal tersebut seperti yang dikemukakan oleh Umar Hayat selaku kepala departement seni dan budaya AMI menandaskan, bahwasanya ini merupakan acara perdana yang bakal digelar sekaligus masyarakat luas paham bahwasanya Aliansi Madura juga turut memeriahkan HUT RI ke -77.


"Jadi ini adalah sebagai wujud kepedulian AMI terhadap masyarakat, khususnya Surabaya, kami akan menggelar jalan sehat yang akan digelar di jalan Sidotopo Kidul secara gratis, bahkan hadiah yang kami siapkan sangatlah fantastis," urai Umar selaku ketua panitia pelaksana jalan sehat, Kamis (25/08/2022).


Dirinya juga menambahkan, bahwasanya kupon yang disediakan oleh AMI sebanyak 1.000 kupon dan akan dibagikan secara gratis tiap Kelurahan setempat dan sekolah terdekat agar seluruh lapisan masyarakat bisa mengikuti acara ini.


"Mari masyarakat Surabaya silahkan ikuti acara jalan sehat AMI, udah gratis, hadiahnya menarik, mulai dari kipas angin, mesin cuci, sepeda lipat, kulkas, dan masih banyak lagi yang lainnya," pungkas Umar.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriahkan HUT RI, AMI gelar Jalan Sehat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x