terkini

Ads Google

Pemkab Muara Enim Raih Piala Nirwasita Tantra Sumatera Selatan 2022

Sri Handayani
8/31/22, 17:47 WIB Last Updated 2022-08-31T10:47:50Z
Pemkab Muara Enim Raih Piala Nirwasita Tantra Sumatera Selatan 2022


KabaranID, - Pemkab Muara Enim Komitmen Selenggarakan Pembangunan Berwawasan Lingkungan dengan memedomani prinsip metodologi pembangunan berkelanjutan (suistanable development).


Pj Bupati Muara Enim Kurniawan,AP.,M.Si., menyampaikan saat menerima Piala Nirwasita Tantra Tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2022 dari Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru yang diserahkan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Muara Enim, Ir. Kurmin, M.Si., Selasa (30/8/2022).


"Bahwa piala tersebut sebagai penghargaan dari Gubernur atas penilaian komitmen dalam menyusun dokumen informasi kinerja pengelolaan lingkungan hidup sepanjang tahun 2021," ucapnya.


Sebagai kepala daerah dirinya memastikan untuk menjadikan lingkungan hidup sebagai prioritas utama yang harus diperhatikan demi menjamin keberlanjutan pembangunan berwawasan lingkungan di Kabupaten Muara Enim.


Pj Bupati mengucapkan terima kasih atas komitmen dan dukungan semua pihak, terutama DLH dalam penyusun berbagai program dan kegiatan kelestarian lingkungan.


"Dengan merangkul dan mendorong peran serta pelaku usaha agar turut melestarikan lingkungan dan berkontribusi terhadap kesejahtaeraan rakyat,"


Lanjut Pj Bupati, "Selamat kepada sekolah yang meraih Piala Adiwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 yang diserahkan Gubernur pada Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Taman Hutan Wisata Punti Kayu Palembang," 


Daftar nama Sekolah 


SDN 1 Lubai Ulu

SDN 2 Rambang Niru

SDN 3 Lawang Kidul

SDN 3 Panang Enim

SDN 5 Tanjung Agung

SDN 5 Ujan Mas

SDN 5 Gelumbang

SDN 6 Tanjung Agung

SDN 7 Lawang Kidul

SDN 10 Panang Enim

SDN 14 Lawang Kidul

SDN 23 Lawang Kidul

SMKN 1 Tanjung Agung


Untuk selanjutnya Pemkab Muara Enim turut mengundang Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup RI untuk berkompetisi Nirwasita Tantra Tingkat Nasional Tahun 2022.


Editor: Bd20

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Muara Enim Raih Piala Nirwasita Tantra Sumatera Selatan 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x