terkini

Ads Google

Rayakan HUT RI ke 77 KNPI Rangsang Taja Turnamen Volly dan Takraw

Redaksi
8/10/22, 20:19 WIB Last Updated 2022-08-10T13:19:43Z


Kabaran Meranti, Sempena memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Camat, Kapolsek, dan Pemuda inisiasi kegiatan Semi Open Turnamen Volly Ball & Sepak Takraw. Kegiatan pertandingan semi open ini diikuti oleh 36 Club yan telah mendaftar dimeja panitia, Rabu (10/08/22).


Dalam sambutanya Ketua Pemuda Meranti Bung Rudi Tanjung menyampaikan bahwa geliat agenda kepemudaan melalui olahraga ini sebisa mungkin untuk terus ditingkatkan. 


"Bukan hanya sebatas seremoni dan hanya terfokus pada orientasi juara, melainkan bisa menghasilkan output dengan melahirkan bibit-bibit unggul yang mampu berkompetitif, kualifight dan bisa mengharumkan nama daerah, oleh karenanya mari junjung tinggi sportifitas antar pemuda dalam selama pertandingan," katanya penuh semangat .


Anak wathan Rangsang itu juga menyampaikan agar generasi muda secara bersama-sama bisa bersatu padu untuk perang melawan narkoba agar generasi muda kedepan bisa menjadi generasi cerdas, unggul, dan berdaya saing serta bisa memberikan kontribusi nyata dalam membangun daerah. 


"Saya mengulas kembali hasil pertemuan antar perwakilan Pemuda se-Kecamatan Rangsang beberapa minggu yang lalu bahwa sinergysitas kepemudaan sebagai mitra strategis pemerintah tentunya diharapkan mampu memberikan contoh positif bagi anggotanya, mengingat pemuda adalah potensi yang bersentuhan langsung dengan keadaan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat," tutupnya.


Sementara itu di kesempatan yang sama Kapolsek Rangsang IPTU, A.G.D Simamora, SH,MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas sinergysitas yang baik ini.


"Semangat gotong royong ini harus selalu terawat dan terjaga dengan baik, pada dasarnya apapun yang dilakukan oleh Pemerintah maupun pemuda, sepanjang itu menghasilkan hal positif untuk masyarakat, pihak kepolisian pasti mendukung penuh," ungkapnya. 


Kapolsek Rangsang berkesempatan membuka secara resmi Semi Open Turnamen Volly Ball & Sepak Takraw yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah.


Acara ditutup dengan foto bersama dan melakukan servis bola oleh Camat Rangsang, Kapolsek Rangsang, dan Ketua DPD KNPI Meranti.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rayakan HUT RI ke 77 KNPI Rangsang Taja Turnamen Volly dan Takraw

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x