terkini

Ads Google

Walikota Dumai Apresiasi PNS, Sambut HUT RI Adakan Lomba Jalan Santai

Redaksi
8/10/22, 23:12 WIB Last Updated 2022-08-10T16:12:24Z


Kabaran Dumai, - Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai menggelar kegiatan Jalan Santai bersama ratusan masyarakat Kecamatan Medang Kampai, Rabu (10/08/22).


Sebagai Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS bersama istrinya Hj. Leni Ramaini, SKM dan sejumlah rombongan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemko Dumai pun turut hadir menyemarakkan kegiatan positif yang di adakan pihak Kecamatan Medang Kampai bersama tokoh masyarakat setempat.


Perlombaan tersebut berupa Jalan santai di Kecamatan Medang Kampai dengan start rute lurusan Jalan Mat Taim, dimulai dari Pantai Marina Teluk Makmur hingga berakhir menuju finis di daerah Pantai Koneng.


Selanjutnya kegiatan Pelepasan peserta jalan santai langsung oleh Wali Kota Dumai H. Paisal dalam pidatonya kata sambutan, mengapresiasi antusias masyarakat Medang Kampai yang dengan senang hati turut menyemarakkan kegiatan jalan santai Sehat.


Selain jalan santai Sehat ini, panitia acara jalan santai menyediakan juga doorprize dan berbagai hadiah hiburan untuk peserta lomba Jalan santai untuk para peserta masyarakat yang beruntung. 


Kemudian ada juga di siapkan Stan-stan bazar UMKM masyarakat tempatan pun dari pantauan media tampak laris diserbu masyarakat pengunjung yang hadir dari awal hingga usai pelaksanaan kegiatan.


Ucapan Paisal kepada masyarakat,berTerima kasih atas semangat kegiatan ini yang sangat luar biasa oleh Masyarakat Medang Kampai dalam menyambut HUT RI ke-77 yang tepat nya di 17 Agustus 2022 kali ini.


Turut hadir pada Acara jalan santai yakni, Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si, Staf ahli ,Asisten, Kepala Badan/Dinas/Bagian, para Camat dan Lurah dilingkungan Pemko Dumai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta masyarakat kota Dumai.


Kata sambutan Pidato walikota Dumai Paisal skm,mars menyampaikan ",Dalam kegiatan ini sangat ,saya apresiasi sekali. Di harapkan Camat bersama unsur Forkopimcam untuk terus saling tetap berkoordinasi membuat kegiatan menuju olahraga yang sehat secara positif seperti ini , apalagi untuk menyemarakkan dalam menyambut 17 Agustus menyemangati artinya kemerdekaan kepada seluruh masyarakat," pungkas, walikota Dumai.


Menurut Paisal di wilayah Kecamatan Medang Kampai yang memiliki garis jalur pantai yang panjang bisa di galak kan suport aneka pariwisata, maupun kuliner unggulan ciri khas kota Dumai, jika dikemas dengan kegiatan-kegiatan yang menarik bisa menjadi sebuah ikon daya tarik minat para wisatawan luar daerah dan berujung pada peningkatan PAD serta ekonomi masyarakat di Kota Dumai apalagi di Kecamatan Medang Kampai ini.


"Untuk mendukung upaya tersebut, saya harapkan mari kita pacu kegiatan pariwisata di kota Dumai dengan cara mengalahkan promosi kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan keamanan sekitar wilayah lokasi pantai , tentunya Jika lingkungan bersih, aman dan kondusif, tentunya ini menjadi hal yang luar biasa demi kemajuan di Kecamatan Medang Kampai," ujarnya.


Jurnalis :*"Endy Castello/Tim-Media"*.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Dumai Apresiasi PNS, Sambut HUT RI Adakan Lomba Jalan Santai

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x