terkini

Ads Google

Sambut HUT RI,Warga Laksanakan Gerak Jalan

Redaksi
8/16/22, 22:53 WIB Last Updated 2022-08-16T15:53:14Z


Kabaran Pelalawan, Bhabinkamtibmas Desa Bt Nilo Kecil Bripka Rusdi menghadiri kegiatan Gerak Jalan Santai dan Senam Sehat yang dilaksanakan oleh Pemdes Desa Bt Nilo Kecil. Selasa (16/08/2022). 


Kegiatan Gerak Jalan Santai ini dilaksanakan dijalan Poros Desa Bt Nilo Kecil Kecamatan Pelalawan dalam rangka menyambut Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia yang ke - 77 tanggal 17 Agustus 2022 nanti.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Bt Nilo Kecil, Bhabinkamtibmas Desa Bt Nilo Kecil Bripka Rusdi, Babinsa Desa Bt Nilo Kecil dan Peserta dari Masyarakat Desa Bt Nilo Kecil.


Bripka Rusdi selaku Bhabinkamtibmas Desa Bt Nilo Kecil yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat.


"Masyarakat Desa Bt Nilo Kecil sangat menyambut dengan semangat kegiatan Gerak Jalan Santai ini dikarnakan beberapa tahun belakangan banyak kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI yang tidak terlaksana dikarnakan pendemi Covid 19"ungkapnya.


"Tapi Alhamdulillah dengan telah banyaknya masyarakat yang telah di Vaksin di Desa Bt Nilo Kecil saat ini belum ada dijumpai masyarakat yang terjangkit akibat Covid 19 sehingga pelaksanaan perayaan dalam menyambut HUT RI tahun ini dapat berlangsung,"lanjutnya lagi.


Walaupun begitu Bripka Rusdi berharap masyarakat jangan lengah untuk menjaga imun tubuh, dan tetap menjalankan prokes dan juga melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat yang belum di vaksin.


MM

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT RI,Warga Laksanakan Gerak Jalan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x