terkini

Ads Google

Sering Nampil di Televisi, Warga Meranti Dukung Cak Imin Nyapres

Redaksi
8/18/22, 23:02 WIB Last Updated 2022-08-18T16:02:27Z


Kabaran Meranti - Masyarakat Kepulauan Meranti beramai-ramai mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk maju sebagai calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024 mendatang, Kamis (18/8/2022).


Menurut koordinator deklarasi Yanuar mengungkapkan awal mula munculnya ide deklarasi ini.


" Ide deklarasi ini awalnya datang dari kalangan ibu-ibu di tempat tinggal saya, yang ingin mendukung Cak Imin nyapres, mereka melihat sosok Cak Imin sudah sering tampil di televisi, "ungkap Yanuar.


Selanjutnya Ujang yang merupakan ketua salah satu kelompok nelayan di Meranti juga mengatakan alasan dukungannya.


 " Kami mendukung penuh Cak Imin untuk menjadi Calon Presiden, karena sosok Cak Imin dipandang mampu membawa perubahan, " kata Ujang. 


Oleh karena itu, dia mengingatkan bahwa pembangunan Indonesia di masa depan harus mampu membawa keseimbangan antara kesejahteraan ekonomi dan sosial kemasyarakatan, tentunya untuk masa depan generasi berikutnya.


Senada dengan keduanya Azri salah satu tukang becak yang juga merupakan peserta deklarasi mengungkapkan harapannya kepada cak Imin. 


" Kami menaruh harapan besar dari sosok Cak Imin, beliau mempunyai karakter pemimpin yang kuat dan cerdas, serta agamis. Tentunya hal ini yang membuat kami terpanggil untuk mengajak kawan-kawan seprofesi mendeklarasikan Cak Imin menjadi Calon Presiden di Tahun 2024 ".  Azri mengungkapkan. 


Diketahui sebelumnya Muhaimin Iskandar atau pria yang akrab disapa dengan sebutan Cak Imin ini telah mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Calon Presiden 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 


Pria yang akrab disapa dengan Cak Imin ini merupakan Mantan Menteri Tenaga Kerja Indonesia periode 2009-2014. Cak Imin merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PKB saat ini.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sering Nampil di Televisi, Warga Meranti Dukung Cak Imin Nyapres

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x