terkini

Ads Google

Sambut HUT RIAU Ke 65, Sekda Pimpin Upacara di Halaman Kantor Walikota Dumai

Redaksi
8/10/22, 23:59 WIB Last Updated 2022-08-10T16:59:27Z


Kabaran Dumai, - Menyambut HUT Provinsi Riau Ke 65 upacara di laksanakan di halaman Kantor walikota Dumai tepatnya di jalan tuanku Tambusai kelurahan bagan besar kota Dumai dengan momentum ",Mari Kita Terus Bangun Negeri Ini". hingga berita ini di terbitkan pada Rabu(10/08/22)


Pelaksanaan upacara pembukaan menyambut hari jadi ulang tahun Provinsi Riau bertindak pelaksanaan Acaranya Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 65 Provinsi Riau .


Upacara yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negeri (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai tersebut bertindak selaku inspektur upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai yaitu, AKBP Nurhadi Ismanto, SH.,SIK.


Penyampaian amanat Gubernur Riau yang dibacakan oleh Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, SH.,SIK ,bahwa yang mengantarkan Provinsi Riau sampai pada usia 65 tahun pada hari ini tidak terlepas dari sebuah tonggak sejarah dengan diselenggarakannya Kongres Pemuda.


"Kongres ini menghasilkan sebuah kesepakatan dan tekad untuk menjadikan Riau sebagai Provinsi mandiri, berdiri di atas marwah dan kedaulatannya sendiri. Berbekal hasil Kongres inilah, utusan masyarakat Riau datang menghadap Menteri Dalam Negeri, dengan hasrat mulia, guna memberikan sesuatu yang terbaik bagi "Negeri Melayu" dengan menyampaikan kebulatan tekad untuk membentuk Provinsi Riau," ucapnya.


Lebih lanjut Beliau juga menyebutkan bahwa perekonomian di Provinsi Riau menjadi salah satu pusat perekonomian di Sumatera dan pesatnya pembangunan di Provinsi Riau telah dirasakan oleh masyarakatnya.


"Sebagai negeri yang dianugerahi kebudayaan dan sumber daya alam yang berlimpah, maka kesyukuran harus senantiasa diiringi dengan perbuatan yang berarti, sehingga Riau bertamaddun dengan Melayu nya, selamat Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau, momentum Hari Jadi Provinsi Riau ini, mari bersama-bersama kita bersepakat membangun negeri menuju Riau lebih baik, dan Indonesia maju," harapnya.


Turut hadir juga pada menyambut HUT Provinsi Riau ke-65 pada kesempatan tersebut yaitu, Asisten I, II, III, Kepala OPD, Forkopimda, Unsur TNI dan Polri, dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.


Selesai Acara sesi ucapan selamat ulang tahun Provinsi Riau ke-65 tahun saling berjabat tangan dan sekaligus membubarkan diri berlangsung khidmat serta lancar.


Jurnalis:*"EndyCastello/Tim-Media"*.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT RIAU Ke 65, Sekda Pimpin Upacara di Halaman Kantor Walikota Dumai

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x