terkini

Ads Google

Struktur PPWI Pelalawan Terbentuk, Anasrul: Data Akan Segera Kami Kirimkan

Redaksi
9/27/22, 01:38 WIB Last Updated 2022-09-26T18:38:56Z


Kabaran Pelalawan - Setelah mendapat mandat dari DPN PPWI, Anasrul Mardiansyah sebagai pemegang mandat Ketua DPD PPWI Provinsi Riau terus bergerilya untuk merapikan Kepengurusan PPWI di 12 Kabupaten Kota. 


Seperti hari ini, Senin (26/9/2022) Anasrul melakukan agenda kerja berupa kunjungan ke DPC PPWI Pelalawan sekaligus memimpin pembentukan susunan struktur Pengurus DPC-PPWI Kabupaten Pelalawan yang baru.


Bertempat di Warung Soto Famili Pangkalan Kerinci Anasrul didampingi Sekretaris DPD Toronaso Zebua, dan juga  Bendahara Tetty Indrayani, S.Pd, dan para pengurus DPD PPWI Provinsi Riau lainnya. 


Dalam pertemuan tersebut Ketua DPD PPWI Provinsi Riau Anasrul Mardiansyah, menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru terbentuk.


"Saya berharap kepada pengurus yang baru terbentuk ini, tetap mengedepankan kode etik dan Undang-Undang Pers No.40 tahun 1999 tentang Fungsi Pers sebagai seorang Jurnalis,"harapnya.


Lanjutnya, ia sangat mengapresiasi kekompakan dan tanggapnya anggota pengurus yang lama untuk segera membentuk DPC yang baru karena Ketua Pengurus DPC yang lama mengundurkan diri. 


"Semua data anggota dan admistrasinya sudah dipersiapkan dan sudah di lengkapi," jelasnya. 


Hasil Rapat pembentukan Struktur Pengurus DPC PPWI yang baru di Kabupaten Pelalawan adalah sebagai berikut:

Ketua : Amiruddin Yusuf

Wakil Ketua : Sonaatulo Halawa

Sekretaris : Charles P. Sianipar

Bendahara : Yusrisman Zendrato


Bidang Umum dan Perlengkapan : Junipar Manik

Bidang Liputan dan Publikasi: Dirianus Halawa

Bidang Hubungan Masyarakat: Abdul Ingatan Halawa


Data dan admistrasi Pengurus DPC PPWI Kabupaten Pelalawan telah dikukuhkan melalui musyawarah dan rapat yang langsung dihadiri Ketua DPD PPWI Provinsi Riau Anasrul Mardiansyah beserta jajarannya. 


"Kami akan segera mengirimkan data dan admistrasi ini ke DPN, untuk ditindaklanjuti oleh ketua umum Nasional PPWI, Wilson lalengke, S.Pd, M.Sc, M.A.," tutupnya. 


(AM)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Struktur PPWI Pelalawan Terbentuk, Anasrul: Data Akan Segera Kami Kirimkan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x