terkini

Ads Google

BEM ITS Meranti Megadakan Pelatihan Kepemimpinan

Redaksi
10/29/22, 20:37 WIB Last Updated 2022-10-29T13:37:10Z


Kabaran Meranti,- Badan eksekutif Mahasiswa (BEM) ITS Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan pelatihan Kepemimpinan dan Antropologi Kampus bersama Seluruh pengurus BEM dan Mahasiswa, Kampus ITS Meranti, Sabtu 29/10/2022.


Hadir dalam pelatihan tersebut, Wakil rektor II Bidang Non Akademik, Ketua BEM ITS Meranti, dan seluruh Pengurus BEM ITS Meranti.



"Mahasiswa pada dasarnya, berilmu dengan ilmu hidup kita akan lebih mudah dan berkah apalagi, dalam sudut pandang agama khususy islam ilmu memperoleh kebaikan dari allah swt, kemudian dari kontek yang lebih besar," kata Ketua BEM Hendri.



"Ilmu bisa mendorong sumber daya manusia sebuah bangsa bisa lebih baik lagi, dengan sdm yang mumpuni, negara akan lebih maju dan masyarakat luas kian, sejahtera maka dari itu, dari kecil sampai tua, menuntut ilmu adalah wajib, jangan karena kelak kita sudah tua, kita malas menuntut ilmu, sebab ilmu itu sangat luas," ujarnya.


"Saya sebagai perwakilan dari panitia menyampaikan sedikit harapan dari panitia agar mendengar dan memahami materi nanti disampaikan,dan juga nanti setelah materi ini akan ada doa yg di sampaikan oleh pak selamat," ujar fajar ketua panitia.


"Terkahir dari panitia meminta kepada pak Yasir untuk supaya memberikan yang semaksimal mungkin untuk pemahan antropologi kampus kepada seluruh pengurus BEM ITS Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkapnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BEM ITS Meranti Megadakan Pelatihan Kepemimpinan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x