terkini

Ads Google

DPD PAN Adakan Jalan Santai, Peserta Kecewa

Redaksi
10/03/22, 06:13 WIB Last Updated 2022-10-02T23:13:48Z


Kabaran Dumai, Sambut HUT ke 24 Tahun Partai, DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Dumai adakan jalan santai di jalan M. Husni Thamrin (Dock Yard) Rumah PAN Dumai, pada hari Minggu (02/10/22) pagi.


Dalam pelaksanaan jalan santai terlihat pantauan KABARAN, ribuan masyarakat Kota Dumai antusias mengikuti acara jalan santai tersebut.


Untuk rute jalan santai melintasi jalan M. Husni Thamrin menuju jalan ombak dan putar lagi menuju jalan M Husni Thamrin.


Ada kejadian dalam acara tersebut yakni Panitia menyampaikan kupon doorprize akan diberikan di tempat yang ditentukan oleh panitia, tetapi sangat disayangkan yang terjadi malah banyak peserta jalan santai tidak dapat kupon doorprize yang di janjikan oleh panitia.


Sempat terjadi cekcok antar peserta dan panitia tentang kupon yang akan diberikan, peserta jalan santai terlihat terus meramaikan dan marah terhadap panitia


Nanda, salah satu peserta jalan santai  menyampaikan kekecewaannya terhadap panitia kepada awak media.


“Tadi kami di infokan akan diberi kupon doorprize saat di tempat yang ditentukan oleh panitia, tetapi sudah sampai di tempat yang di tentukan kupon tidak ada diberikan,” ucap nanda corea dengan kesal.


Nanda mengungkapkan kekesalannya kepada panitia, untuk jangan membuat event bilamana belum siap dengan konsekuensinya.


"Kalau belum siap membuat event jangan dibuat, inikan namanya kami di prank, ini baru event jalan santai masyarakat di prank, kalau sempat memilih dalam pemilu bisa saja kita di prank seperti ini," ungkapnya dengan kekecewaan.


Senada dengan nada, peserta yang enggan disebut namannya juga menyampaikan kekecewaannya.


”Sampai Rumah PAN tidak dapat kupon juga, lebih baik pulang kerumah saja, kasihan anak yang sudah capek juga,”jelasnya.


Dengan adanya kejadian kupon doorprize tidak merata di bagikan ke peserta jalan santai, Ketua DPD PAN H.Hasrizal menyampaikan permohonan atas kejadian ini.


“Kami memohon maaf atas kejadian ini, kami akan membagikan kupon yang baru supaya semua peserta jalan santai mendapatkan kupon doorprize,” terangnya saat menyampaikan arahan diatas panggung.


Adapun inisiatif panita jalan santai PAN akan membagikan kupon yang baru dan menghanguskan kupon yang lama, supaya kupon yang baru yang akan diberikan merata keseluruh peserta jalan santai.


Acara pembagian Kupon yang baru berjalan lancar dan acara pemberian hadiah pun berjalan lancar dan peserta jalan santai tetap semangat mengikuti acara demi acara.


Acara jalan santai dihadiri ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Riau ketua DPD PAN Dumai dan para kader PAN.



Jurnalis: EndyCastello/ Tim-Media

Editor : KI


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD PAN Adakan Jalan Santai, Peserta Kecewa

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x