terkini

Ads Google

Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Korupsi Adalah Musuh Bersama

Redaksi
12/09/22, 13:58 WIB Last Updated 2022-12-09T06:58:54Z

 

Foto : Bupati Meranti bersama unsur Forkopimda mengikuti zoom


Kabaran Meranti,- Puncak peringatan hari anti korupsi sedunia (HAKORDIA) Tahun 2022, Bupati Meranti H Muhammad, SH MM ikuti secara Zoom Meeting Bersama Ketua KPK dan Wakil Presiden di Gedung Aula Hijau, Jum'at (09/12/2022).


Mengawali pemaparannya ketua KPK Firli Bahuri mengatakan bencana alam masih saja terjadi di negeri Indonesia, oleh karenanya dia berharap yang hadir untuk turut mendoakan Indonesia tetap dalam lindungan Allah swt.


Kemudian dia melanjutkan bahwasanya Korupsi adalah musuh seluruh Dunia, oleh karenanya sesungguhnya korupsi adalah kejahatan yang merusak sendi-sendi kehidupan, Firli juga mengajak yang hadir untuk menjadikan korupsi menjadi musuh kita bersama.


"Begitu banyak upaya yang sudah kita lakukan semua, KPK berkomitmen agar terbebas dari praktek-praktek korupsi," kata Firli Bahuri.


Sementara itu, Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin mengungkapkan dampak buruk bagi masyarakat Indonesia terhadap prilaku korupsi.


"Korupsi akan berdampak buruk bagi masyarakat Indonesia, oleh karna itu mari berupaya agar tidak tumbang akibat dari prilaku korupsi, saya mengajak semua bahwa hukum harus ditegakkan, jika hukum yang tumpul maka tidak akan suatu negara itu sejahtera dan maju," ungkap Ma’ruf Amin.


Terpisah Bupati Kepulauan Meranti menyampaikan kepada peserta yang hadir untuk bisa memahami System kerja masing-masing OPD.


"Pahami sistem kerja kita masing-masing agar terhindar dari perbuatan korupsi dan ini berlaku bagi semuanya, sekali lagi saya harapkan agar betul-betul bekerja secara maksimal dan transparan untuk kemajuan kabupaten kepulauan Meranti," tutupnya


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, Korupsi Adalah Musuh Bersama

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x