terkini

Ads Google

Peringati Hari Jadi ke-14, Pemkab Gelar Meranti Bersholawat

Redaksi
12/20/22, 05:55 WIB Last Updated 2022-12-19T22:55:55Z

 



MERANTI - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Meranti Bersholawat bersama Habib Sayyid Seif Alwi pimpinan Majelis Ahbaburrosul Indonesia, di halaman Kantor Bupati Senin (19/12/2022) malam. 


Dalam pagelaran rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-14 itu, Bupati mengajak semua lapisan masyarakat dari pelosok desa hingga kota untuk mengenang kembali perjuangan dan jasa para pendahulu dalam memekarkan daerah. 


"Hari jadi ini adalah momentum atau peristiwa yang sangat penting dan bersejarah. Mari kita ungkapkan rasa syukur kepada Allah lewat Meranti bersholawat itu," ajaknya.


Dia mengatakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti berkomitmen dan mendukung setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh masyarakat. Apalagi Meranti bershalawat ini, kata Bupati, ramai diikuti kalangan anak muda. 


"Kegiatan bershalawat ini dapat dijadikan sarana dakwah terkhusus buat generasi muda sebagai garda terdepan bangsa untuk gemar berdzikir kepada Allah dan bershalawat kepada Rasulullah," ujarnya.


Dengan kegiatan itu juga, bupati berharap dapat menumbuhkan rasa cinta anak-anak muda untuk bershalawat kepada Rasulullah, sehingga sehingga pergaulan negatif pelan pelan dapat dicegah.


"Kami mengimbau kepada masyarakat Meranti, khususnya anak-anak muda untuk sama-sama menjaga keharmonisan, hidup yang rukun dan damai seperti yang telah terbina selama ini," ajaknya.


Hadir dalam kesempatan itu, para pimpinan Forkopimda Kepulauan Meranti, Anggota DPRD, pimpinan OPD, Ketua MUI, para pimpinan tarekat, tokoh agama, tokoh masyarakat, para ASN dan ribuan masyarakat Kepulauan Meranti. (Prokopim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Jadi ke-14, Pemkab Gelar Meranti Bersholawat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x