terkini

Ads Google

Konsolidasi JMSI Meranti, Ini Pesan Dewan Pembina

Redaksi
1/30/23, 18:14 WIB Last Updated 2023-01-30T11:24:24Z

 


Kabaran Meranti, - Pengurus Jaringan Media Siber (JMSI) Kepulauan Meranti melanjutkan silaturahmi dan konsolidasi bersama Dewan Pembina bertempat di food court Jumbo, Senin (30/01).


Ketua JMSI Meranti Nurul Fadli mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pembina Suharto,S.Sos dan Mahadi,S.Ip yang meluangkan waktu untuk hadir bersama.


Ketua JMSI mengatakan sekitar tiga hari lalu kami sudah menerima SK JMSI dari provinsi, Saya selaku Ketua Nurul Padli, Sekretaris Maghfarudin dan Musa Bendahara. Organisasi JMSI ini sebagai pemilik media.


"Kami mohon tunjuk ajar kepada Dewan Pembina dalam menjalankan Organisasi JMSI ini," kata Fadli.


Dewan Pembina Suharto menyambut dengan senang hati organisasi pengusaha dibidang media ini, semoga JMSI ini seiring waktu berjalan dengan baik dan ada nilai sosial yang bisa kita lakukan . 


"Saya ingin bersama sama untuk membesarkan JMSI Meranti ini. Saya harap kita tetap Solid dan jangan terpecah pecah," kata Suharto.


Suharto mengingatkan untuk tetap menjaga kekompakan dan jika ada salah kita saling menegur dalam menjalankan roda organisasi ini.







Ditempat yang sama, Mahadi mengungkapn rasa terharu dipercayakan sebagai Dewan Pembina JMSI Meranti. Suatu kebanggan bagi kami bertiga ditunjuk sebagai Dewan Pembina, kami bertiga punya tanggung jawab, membina mana yang kurang elok tentu kita bina dengan nasihat yang baik.



"Jaga komunikasi yang baik, mari kita bahu membahu untuk membangun, memberikan kontribusi dan pandangan untuk memajukan kabupaten Kepulauan Meranti," ujarnya.



Selaku Dewan Pembina meminta agar pengurus JMSI Meranti menjalankan organisasi sesuai aturan yang ada, sehingga jika ada yang kurang sesuai agar dapat didudukan bersama sama.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Konsolidasi JMSI Meranti, Ini Pesan Dewan Pembina

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x