terkini

Ads Google

Koordinasi JMSI Meranti, Ketua Dewan Pakar Hermanto: Terimakasih atas Kepercayaannya

Redaksi
1/29/23, 14:50 WIB Last Updated 2023-01-29T07:50:10Z

 


Kabaran Meranti, - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepulauan Meranti melanjutkan agenda silaturahmi dan koordinasi. Kali ini JMSI mengadakan pertemuan dengan Ketua Dewan Pakar Hermanto Pangaribuan bertempat di Takefive Caffe pada Ahad, (29/01) Selatpanjang kota.


Koordinasi bersama Dewan pakar dihadiri ketua JMSI Nurul Fadli, Sekretaris Maghfaruddin, Bendahara Musa dan seluruh pengurus JMSI Meranti.


Ketua JMSI Meranti Nurul Fadli menjelaskan tentang maksud dan tujuan Organisasi JMSI kepada Dewan pakar. 


"Terimakasih saya ucapkan atas kehadiran Dewan pakar dan sudah berkenan untuk bergabung bersama JMSI Meranti," ucap Fadli.


Dikatakan Fadli, JMSI ini adalah Organisasi pemilik media. Ada lima pemilik media yang tergabung, Selatpanjangpos.id owner saya sendiri, sinkap.info owner Maghfaruddin, kabaran.id owner Musa, ribaknews.com owner Batu bara, Haluanpos.com mandataris delegasi owner Noven Ario Saputra dan pengurus lainnya dari anggota istimewa.


"Sebagaimana disampaikan pengurus JMSI Riau, ini organisasi pengusaha bukan Organisasi profesi," kata Fadli.


Pria yang sering disapa Paman Fadli tersebut Berharap dengan terbentuknya pengurus JMSI di Meranti dapat memberikan Kontribusi baik bagi pengusaha, Pemerintah, dan juga masyarakat.


Sementara, ketua Dewan pakar JMSI Meranti Hermanto pangaribuan menyambut baik keberadaan JMSI Meranti. 


"Terimakasih saya sampaikan kepada JMSI meranti sudah mempercayai saya sebagai ketua dewan pakar JMSI. Saya akan jaga kepercayaan ini," kata Hermanto yang akrab disapa Akiong.


Hermanto menambahkan, Jika ada kendala di JMSI Meranti bisa sama sama koordinasikan. Kita akan majukan JMSI di Meranti ini.


"Ya, kita komunikasikan kedepannya. Saya harap JMSI ini besar dan jaya di Meranti," ujarnya.


Pada pertemuan kedua ini bersama Dewan pakar, ketua Fadli menyerahkan SK JMSI Meranti kepada ketua Dewan pakar disertai foto bersama.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koordinasi JMSI Meranti, Ketua Dewan Pakar Hermanto: Terimakasih atas Kepercayaannya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x