terkini

Ads Google

Peringati HUT JMSI dan HPN, JMSI Meranti Utus Perwakilan ke Rengat

Redaksi
2/27/23, 14:09 WIB Last Updated 2023-02-27T07:09:30Z


Kabaran Meranti,- Memperingati Hari Ulang Tahun Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau dan Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan di Kabupaten Indragiri hulu pada puncak perayaan Selasa 28 Februari 2023 Pengurus cabang JMSI Meranti memberangkatkan 9 utusan pengurus bersama Dewan Pakar ke kota Rengat, Senin (27/02).


Turut serta memeriahkan HUT JMSI Riau, Dewan Pakar Harunsen Siregar dan Richard Lim, Ketua JMSI Meranti Fadli, Sekretaris Maghfaruddin, Bendahara Musa dan ketua Pengurus bidang JMSI Meranti.


Dewan Pakar JMSI Meranti Harunsen Siregar mengatakan, HUT JMSI Riau ini merupakan hari perayaan yang harus sama sama kita meriahkan.


"Kita keluarga besar JMSI Meranti turut serta berpartisipasi untuk memperingati hari ulang tahun JMSI Riau. Saya meluangkan waktu untuk bersama pengurus JMSI Meranti untuk sama sama menghadirinya," kata Siregar.


"Ya, semoga kami rombongan JMSI Meranti selamat pergi sampai tujuan dan kembali ke Meranti kembali," tambahnya.


Kekompakan pengurus JMSI Meranti bersama Dewan pakar dengan satu rombongan keberangkatan, Dewan pakar Richard Lim menjelaskan ini merupakan rasa kebersamaan dan rasa memiliki akan organisasi pengusaha pemilik media yang tergabung di JMSI.


"Ya, ini hari besar JMSI. Hari penting karena JMSI Riau berulang tahun. Kita berangkat bersama untuk menguatkan ikatan kekeluargaan JMSI Riau khususnya antara pengurus JMSI Meranti dan Dewan pakar," sebut Richard.


Sementara, ketua JMSI Meranti Fadli mengungkapkan rasa bangga dan terimakasih karena moment HUT JMSI Riau ini bisa meyatukan waktu antara Dewan pakar dan pengurus JMSI Meranti.


"Ini moment spesial pada HUT JMSI Riau, Dewan pakar kita disela kesibukannya bisa bersama meluangkan waktu untuk berangkat dan hadir pada kegiatan yang akan kita ikuti," ucap Fadli.


Ketua JMSI Meranti Fadli berharap melalui moment ini dan kedepannya dapat mempererat kekompakan dan kebersamaan keluarga besar JMSI Meranti.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT JMSI dan HPN, JMSI Meranti Utus Perwakilan ke Rengat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x