terkini

Ads Google

Sambut Ramadhan, PUK Barisan Muda Gelar Silaturahmi

Redaksi
3/12/23, 15:20 WIB Last Updated 2023-03-12T08:20:53Z



Kepulauan Meranti,- Menyambut bulan mulia Ramadhan 1444, Pimpinan Unit Kerja Barisan Muda adakan Silaturahmi dan Makan Bersama dgn Raja Alfian Selaku Ketua Pengurus DPC F.SPTI - K.SPSI Kabupaten Kepulauan Meranti di dampingi beberapa org Pengurus DPC, Minggu (12/3).


Hadir dalam agenda rutin tersebut beberapa Pimpinan Unit Kerja yang Ada Di Kabupaten Kepulauan Meranti dan Juga Beberapa tokoh Meranti, diantaranya Ustadz Awaluddin dan Pengusaha yang dikenal dengan H. Dodon.


Menurut Andi Saputra Sebagai Ketua Pimpinan Unit Kerja Barisan Muda Pelabuhan Jelatik mengatakan ini merupakan kegiatan tahunan. 


" Ini adalah kegiatan tahunan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan itulah kenapa kami selalu mengagendakan kegiatan seperti ini sebagai ajang silaturahmi," katanya.


Lebih lanjut ia juga mengatakan selain ajang silaturahmi, ini juga merupakan sebagai bentuk kebersamaan antar sesama buruh.



"Sebagai Bentuk Kebersamaan antar Sesama Pekerja yang tergabung di F.SPTI- K.SPSI, Agar Kekompakan Dan Keakraban tetap Terjaga," ujarnya.


"Mudah-mudahan kedepannya kami dari Pimpinan Unit Kerja Barisan muda setiap menyambut bulan suci Ramadhan Bisa Mengundang Seluruh Pimpinan Unit Kerja yang ada di Meranti," pungkas Andi.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Ramadhan, PUK Barisan Muda Gelar Silaturahmi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x