terkini

Ads Google

TON Foundation menjadi Start-Up Hub Senilai $2 Miliar

Redaksi
3/09/23, 19:34 WIB Last Updated 2023-03-09T12:34:43Z


Kabaran Technologi,- TON Foundation telah membuka ekosistemnya bagi para pemula dan investor yang berbasis di Hub71+ Digital Assets, sebuah ekosistem spesialis Web3 yang berbasis di Abu Dhabi dengan modal lebih dari $2 miliar untuk digunakan.


Hub tersebut secara resmi didukung oleh Mubadala, perusahaan investasi (SWF) milik Uni Emirat Arab yang bernilai $284 miliar; ADGM, regulator keuangan kawasan, Abu Dhabi Investment Office (ADIO), dan First Abu Dhabi Bank, yang dimiliki oleh Uni Emirat Arab.


Apa arti kolaborasi ini bagi TON Community


1. Aset Digital Hub71+ akan memberikan akses prioritas ke kumpulan modal yang tersedia untuk proyek berbasis TON yang diajukan oleh TON Foundation.


2. TON Foundation akan menjadi panitia seleksi bagi semua pelamar yang mendaftar ke jalur akselerator Aset Digital Hub71+, memiliki akses langsung ke talent pool.


3. Start-up yang berbasis di Hub71+ Digital Assets akan memiliki kesempatan untuk mengajukan pendanaan dengan TONcoin.Fund senilai $250 juta.


4. Kolaborasi dengan Aset Digital Hub71+ akan memperkuat posisi TON Foundation di antara regulator dan pemangku kepentingan utama dalam ekonomi digital baru Uni Emirat Arab (UEA), meningkatkan peluang untuk terlibat dalam inisiatif konsultasi dan perizinan.


Kolaborasi ini belum pernah terjadi sebelumnya, menggabungkan satu-satunya blockchain yang dapat memanfaatkan 700 juta+ basis pengguna dengan hub 'teregulasi' besar untuk modal dalam ekonomi Web3 yang sedang berkembang.


Khususnya, Strategi Ekonomi Digital UEA bertujuan untuk menggandakan kontribusi ekonomi digital terhadap PDB non-minyak menjadi lebih dari 20 persen dalam 10 tahun. Teknologi inovatif TON dan komunitasnya yang berkembang akan memainkan peran penting dalam peta jalan ini dan membantu mewujudkan visi ini. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TON Foundation menjadi Start-Up Hub Senilai $2 Miliar

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x