terkini

Ads Google

Kepala BNNP Kaltim Resmi Lantik Pejabat BNN Kota Bontang Beserta Jajaran

Sri Handayani
5/03/23, 00:36 WIB Last Updated 2023-05-02T17:36:13Z

Kaltim, Kabaran.Id - Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Timur menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas BNNP Kalimantan Timur (Kaltim) dan Jajaran. 

Digelar di halaman upacara Kantor BNNP Kaltim dan dipimpin langsung oleh Kepala BNNP Kaltim - Brigjen (Pol.) Drs. Edhy Moestofa, MH, C.Fr.A dan dihadiri oleh Pejabat utama BNNP Kaltim.

Pejabat Administrator yang dilantik adalah Lulyana Ramdhani, S.Pd, M.Tr.AP, yang dilantik sebagai Kepala BNN Kota Bontang menggantikan Agustinus Widdy Harsono, S.Kom, M.Si. 

Disampaikan Kepala BNNP Kaltim bahwa Pengangkatan Pejabat di lingkungan BNN adalah sebuah kebijakan organisasi yang akan terus dilakukan secara berkelanjutan, Selasa, (2/5/2023).

Selain itu Pengangkatan Pejabat juga dimaksudkan untuk pengembangan karier personel dan peremajaan personel BNN yang diharapkan bisa mengemban tugas sesuai undang-undang.

"Diharapkan pejabat yang dilantik hari ini bisa mengemban tugas yang amanah dan berpegang teguh pada undang-undang yang berlaku," pungkas Kepala BNNP Kaltim Brigjen (Pol.) Drs. Edhy Moestofa, MH, C.Fr.A .
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala BNNP Kaltim Resmi Lantik Pejabat BNN Kota Bontang Beserta Jajaran

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x