terkini

Ads Google

Yulian norwis Terpilih Sebagai Ketua IKA SMP N1 Dumai

Redaksi
6/04/23, 21:21 WIB Last Updated 2023-06-04T14:21:10Z



Kabaran Dumai,- Musyawarah Besar Alumni SMPN 1 Dumai yang dilaksanakan dikota Dumai pada tanggal 4 Juni 2023 berlangsung meriah. Pada momen berkumpulnya alumni lintas angkatan tersebut untuk memilih ketua umum ikatan alumni (IKA).


Mantan sekda Kepulauan Meranti Yulian Norwis tepilih sebagai ketua IKA SMPN1 Dumai. Beliau terpilih secara musyawarah dalam musyawarah besar (MUBES) Ikatan Alumni ( IKA) SMPN1 Dumai tahun 2023.


Dikutip dari laman Riaugreen, Yulian norwis menyampaikan dalam acara tersebut selain silaturahmi  IKA SMPN1 Dumai periode 2023 - 2028 juga untuk memilih ketua umum, ketua harian, sekretaris dan bendahara .


"Sesuai dgn hasil musyawarah tim formatur yg terdiri dari Penasihat IKA SMPN Dumai Datuk Syahril Abubakar, mantan Ketua IKA SMPN  Ir. Gamal Abdul Nasir, MM,Utusan Angkatan Senior Ridwan, utusan Angkatan Menengah Syamsuri, dan utusan Angkatan Junior Sri Rahayu. Secara musyawarah saya ditunjuk untuk menjadi ketua umum, sedangkan rekan saya Eko wardoyo sebagai ketua harian, Sekretaris umum Baharuli, dan Evi roza sebagai bendahara umum" ujarnya 


Mantan sekda kepulauan meranti yang juga calon anggota DPRD Provinsi Riau dapil Riau 5 partai Persatuan Pembangunan ( PPP) menyampaikan akan segera menyusun personil IKA SMPN I 2023-2028.


"utk menjalankan tugas dan fungsi   sesuai dgn Visi dan Misi yg tertuang dalam AD/ART  saya akan segera menyusun program kerja dan kegiatan selama 5 tahun dan dalam waktu dekat mempersiapkan pengukuhan dan pelantikan pengurus baru dgnn masa priode 2023-2028"ujarnya


Dalam kesempatan yang sama surya arfan yang juga mantan  sekda Rohil turut menyampaikan selamat dan sukses untuk  Helat Mubes IKA SMPN 1 Dumai dan kepengurusan terpilih.


"semoga ketua dan pengurus terpilih periode 2023 - 2028   mampu mempersatukan alumni dan mampu  meningkatkan Persaudaraan, Kekeluargaan, dan Silaturrahmi serta  yang dapat memberi konstribusi demi kemajuan SMPN 1 Dumai kedepan"tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yulian norwis Terpilih Sebagai Ketua IKA SMP N1 Dumai

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x