terkini

Ads Google

Semakin Solid, PKB Kampar Serahkan Berkas Dokumen Bacaleg

Redaksi
7/08/23, 18:58 WIB Last Updated 2023-07-08T11:58:09Z



Bangkinang Kota, - Kesiapan DPC PKB Kabupaten Kampar menghadapi Pemilu 2024 semakin terbukti. Target 6 kursi DPRD Kampar bakal dibuktikan melalui perolehan suara hasil kinerja struktur partai yang berkolaborasi dengan para Bacaleg. Semua Dapil terisi penuh 100% dengan Bacaleg Potensial yang sudah didaftarkan di KPU Kabupaten Kampar.


Ketua DPC PKB Kabupaten Kampar, H. Hendri, SH., MH melalui Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu LPP Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ( DPC PKB) Kabupaten Kampar, Sutan, ATT IV, (08/07/23) kepada wartawan seusai menyerahkan berkas perbaikan dokumen persyaratan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Kampar di Kantor KPU Kampar mengatakan, bahwa semua Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPC PKB telah siap berjuang pada Pemilu 2024 mendatang. Semua persyaratan Bacaleg kita telah dinyatakan lengkap oleh KPU Kabupaten Kampar. Semua Daerah Pemilihan (Dapil) terisi penuh 100%, ungkap Sutan, ATT. IV penuh Optimis.


Kepada wartawan Sutan, ATT. IV yang juga Sekretaris DPC PKB Kampar tersebut mengatakan, kelengkapan dokumentasi persyaratan Bacaleg DPC PKB Kampar yang dinyatakan lengkap oleh KPU Kampar merupakan hasil kerjasama yang baik team LPP PKB Kampar yang terus berkordinasi dengan DPW PKB Riau. "Kami mengucapkan terima kepada DPW PKB Riau, terkhusus buat pengurus DPW PKB Riau, Munir Gozali, Tata Maulana dan Iki yang telah membantu memberikan petunjuk dan arahan kepada DPC PKB Kampar," ungkap Sutan, ATT. IV.


Sutan, ATT. IV juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim sekretariat dan LPP DPC PKB Kampar yang telah bekerja keras dan bersatupadu siang dan malam untuk melengkapi semua persyaratan dokumen Bacaleg yang dibutuhkan. "Semoga kerja keras, pengorbanan dan perjuangan kawan-kawan tim sekretariat dan LPP DPC PKB Kampar mendapatkan hasil maksimal perolehan suara PKB Kampar pada Pemilu 2024 mendatang," ungkap Sutan, ATT. IV.


Sutan ATT IV menambahkan, untuk memperoleh suara yang maksimal, DPC PKB Kampar akan berkerja sesuai dengan strategi yang telah kita sepakati bersama. Selain dengan memaksimalkan sinergitas kinerja struktur partai, kekuatan individu Caleg potensi bakal menjadi kekuatan PKB Kampar untuk mencapai target 6 kursi DPRD Kampar pada Pemilu 2024 mendatang, ungkap Sutan, ATT. IV.


Kepada media Sutan juga mengungkapkan, PKB Kampar akan terus berupaya menyatukan kekuatan kekuatan yang dimiliki partai. "PKB ini punya basis pendukung bukan hanya dari atas, tapi juga pendukung dari bawah. Dengan modal suara basis atas dan bawah yang kuat itu, PKB hingga kini bisa tetap eksis dan punya daya keberlangsungan yang kokoh dan efektif dalam kancah perpolitikan nasional. PKB dibangun dari suara bawah karena PKB adalah kristalisasi, akumulasi perkembangan yang tumbuh di bawah. Mulai dari kultur Aswaja, kultur santri, kultur pesantren dan juga tradisi-tradisi yang mengakar. Karena PKB berangkat dari suara bawah dan juga tumbuh dari atas, makanya kita tetap kuat dan dikontrol oleh akar rumput,” ungkap Sutan, ATT IV penuh optimis. (Adi Jondri)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semakin Solid, PKB Kampar Serahkan Berkas Dokumen Bacaleg

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x