terkini

Ads Google

Tim Kampar Muda Bima Sakti Berhasil Raih Juara 2

Redaksi
7/16/23, 18:15 WIB Last Updated 2023-07-16T11:15:47Z



 Kabaran Kampar, - Tim Kampar Muda Bima Sakti berhasil meraih juara 2 pada Turnamen Syahrul & Rinaldo Cup U-15 PSHW Penyasawan tahun 2023 setelah mengalahkan tim PTVN 5 dengan skor 2-0.


Penasehat Tim Kampar Muda Bima Sakti, H. Sopiyan, SE, Minggu (16/07/23) seusai menyaksikan anak didik Coach Ahmadi berlaga pada babak final di lapangan Stadion Desa Penyasawan kepada wartawan menyampaikan apresiasi terhadap prestasi tim Kampar Muda Bima Sakti. 


"Juara 2 merupakan prestasi yang membanggakan kita hari ini," ungkap H. Sopiyan.


Menurut H. Sopiyan, berdasarkan pengamatan terhadap permainan tim Kampar Muda Bima Sakti sudah apik dan rapi. 


"Semoga kedisiplinan dan semangat serta rasa percaya diri anak-anak dapat selalu mereka pertahankan menuju pemain profesional nantinya," katanya.


Sementara itu, Coach Ahmadi menyampaikan rasa bangganya terhadap permainan anak-anaknya pada turnamen yang berlangsung pada 15-16 Juli 2023. 


"Selama turnamen berlangsung, anak-anak sudah main dengan penuh disiplin dan percaya diri," ungkap Ahmadi.


Lebih lanjut Ahmadi mengatakan, bibit-bibit pemain profesional sudah terlihat pada diri anak-anak kita. "Semoga mereka kelak menjadi pemain profesional yang dapat membanggakan kita semua," ungkap Ahmadi.


Pada turnamen yang diikuti oleh 3 Kabupaten di Provinsi Riau tersebut, Tim Kampar Muda Bima Sakti keluar sebagai juara Group A setelah mengalahkan tim Perbaungan FC dengan skor 2-0 dan mengalahkan tim PSHW dengan skor 5-0. Sementara pada babak Semi Final, Tim Kampar Muda Bima Sakti berhasil mengalahkan tim PTVN 5 dengan skor 2-0. Saat berlaga pada babak final, Tim Kampar Muda Bima Sakti mengakui kehebatan tim 3 Naga dari Pekanbaru.


Turnamen Syahrul & Rinaldo Cup U-15 PSHW Penyasawan tahun 2023 tersebut, dilaksanakan pada 15-16 Juli 2023 di lapangan Stadion Desa Penyasawan. Terdapat 9 tim dari 3 Kabupaten yang ikut bertanding pada turnamen Syahrul&Rinaldo Cup. Adapun tim yang bertanding tersebut terdiri dari: PSHW (Kampar), KAMPAR MUDA BIMA SAKTI (Kampar), PERBAUNGAN FC (Siak), LASKAR BELIA (Siak), PTPN. V (Pekanbaru), TIGA NAGA (Pekanbaru), OPRIS (Pekanbaru), KHATULISTIWA (Kampar), dan PATRIIT MUDA (Kampar).


 (Adi Jondri)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Kampar Muda Bima Sakti Berhasil Raih Juara 2

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x