terkini

Ads Google

Resmi Ditutup, Berikut Yang Mendaftar Sebagai Ketua Pemuda Pancasila

Redaksi
8/16/23, 12:53 WIB Last Updated 2023-08-16T05:53:15Z




Kabaran Meranti,-  Ketua Panitia Organizer Comite (OC) Suharto, S.Sos resmi menutup pendaftaran pencalonan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti, Selasa (15/8). 


Hal itu disampaikannya saat di konfirmasi oleh kabaran di kantor MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti yang beralamat di jalan Tebing Tinggi, Rabu(16/8).


Menurutnya tidak ada peserta penambahan yang mendaftarkan diri sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti masa bakti 2023-2027 sampai dengan waktu yang telah dijadwalkan 15 Agustus 2023.



" Sampai dengan batas waktu yang telah di jadwalkan rupanya hanya satu peserta yang mendaftarkan diri, dengan kata lain mas tato (red, Sugianto) sendiri yang menjadi calon tunggal, oleh karenanya pada tanggal 19 Agustus 2023 besok kita akan langsung melantik beliau sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti," katanya.



Lebih lanjut kepada media, Suharto berharap setelah terlaksananya muscab nantinya organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila semakin jaya dan selalu mengawal ideologi Pancasila. 


" Setelah Muscab nantinya saya berharap Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila bisa selalu mengawal Ideologi Pancasila dan tetap menjadi falsafah negara," pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Ditutup, Berikut Yang Mendaftar Sebagai Ketua Pemuda Pancasila

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x