terkini

Ads Google

Muncul Kekhawatiran, Transfer Erik ten Hag pada Bursa Transfer Musim Panas 2023

Sri Handayani
9/19/23, 11:39 WIB Last Updated 2023-09-19T04:39:10Z
Muncul Kekhawatiran, Transfer Erik ten Hag pada Bursa Transfer Musim Panas 2023

Kabaran Liga Inggris, - Transfer Manchester United dianggap tidak tulus karena berasal dari orang dalam klub, Erik ten Hag. Transfer Erik ten Hag pada bursa transfer musim panas 2023 memunculkan kekhawatiran di Manchester United.

Pelatih Erik ten Hag dikritik karena diduga mencari keuntungan pribadi saat merekrut pemain, tidak hanya dalam hal taktik. Agen pelatih Kees Vos berpengaruh besar dalam pembelian pemain.

Kees Vos memiliki agensi bernama SEG yang mempengaruhi Ten Hag untuk mendatangkan pemain. SEG menjadi penasihat tidak langsung untuk pelatih Belanda tersebut.

Menariknya, SEG ternyata diisi oleh orang-orang terdekat Ten Hag. Selain agennya, saudara Ten Hag juga terlibat sebagai analis untuk SEG. Dengan koneksi ini, agensi tersebut memenangi negosiasi dengan Man United berkat kedatangan Rasmus Hojlund dan Sofyan Amrabat di Stadion Old Trafford.

Man United mengeluarkan 178 juta pounds untuk dua transfer ini (sekitar Rp3,38 triliun). SEG tidak menimbulkan masalah bagi The Red Devils. Agensi Manchester United mengecilkan peluang transfer lain akibat bias kedekatan. Agensi lain ragu melakukan transaksi.

SEG mendapat keuntungan karena dekat dengan Ten Hag, membuat transaksi mereka lebih diprioritaskan oleh pelatih. Staf Man United khawatir ikatan Ten Hag dengan SEG dapat menghambat pembelian pemain yang lebih baik.

Transfer Rasmus Hojlund dianggap terlalu mahal karena pemain yang datang tidak sesuai kebutuhan klub. Hojlund, 20 tahun, belum banyak berprestasi saat membela Atalanta. MU lebih suka pemain dengan tipe serupa daripada yang sudah terbukti. (War)

Editor: Mas Bons
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muncul Kekhawatiran, Transfer Erik ten Hag pada Bursa Transfer Musim Panas 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x